Sukses

Duo Madrid dan Barcelona Bersaing Sengit Puncaki Klasemen Liga Spanyol

Papan atas klasemen sementara La Liga Spanyol diwarnai persaingan sengit dan ketat. Melibatkan Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Spanyol atau La Liga tersisa delapan laga. Persaingan klub papan atas pun kian sengit. Calon juara juga semakin sulit ditebak. Tga klub, yakni Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona, punya peluang yang sama.

Atletico sempat melesat sendirian. Tapi, saat ini, dikejar Real Madrid dan Barcelona.

Boleh dibilang, Atletico masih bisa bertahan di puncak. Hanya saja, skuat asuhan Diego Simeone ini hanya unggul satu angka dari Real Madrid. Pada Minggu 11 April 2021, Atletico Madrid kembali gagal menang usai ditahan imbang Real Betis 1-1.

Sebaliknya, Real Madrid naik ke posisi dua usai meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona pada laga El Clasico, Sabtu 10 April 2021.

Sementara, Barcelona menempel di peringkat ketiga. Lionel Messi cs pun masih punya kans. Barcelona hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid.

Simak klasemen Liga Spanyol selengkapnya di halaman selanjutnya:

 

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peringkat Klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.