Sukses

Aksi Wanita Senam Ritmik di Bawah Air Ini Bikin Kagum

Seorang perenang artistik melakukan aksi senam irama denga menggunakan pita di kolam renang.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita melakukan senam ritmik yang mengesankan di sebuah kolam renang. Senam ritmik ini biasanya dilakukan oleh para atlet terlatih di lapangan yang berada di daratan. Tentu hal tersebut sangat menakjubkan dilakukan oleh seorang atlet ini.

Jika mengutip dari Wikipedia, Rabu, (7/4/2021), senam ritmik yang juga dikenal dengan senam irama merupakan senam dengan gerakan tepuk tangan, nyanyian musik, dan beberapa lainnya yang mengikuti irama. Senam ini bisa dilakukan secara perorangan atau pun kelompok yang memperlihatkan koreografi yang kental dengan akrobatik.

Dalam melakukan senam ritmik ini bisa dilakukan dengan menggunakan alat bantu atau pun tidak. Alat bantu yang biasanya digunakan itu berupa pita, bola, tali, gada, dan simpai. Gerakannya juga perpaduan antara senam dengan balet.

Wanita ini dengan sangat percaya diri melakukan senam irama di bawah air dengan menggunakan pita, lalu dibagikan melalui akun Instagramnya. Banyak orang terkagum melihat beragam gerakan yang dilakukan olehnya.

 

 

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerakan Indah Nan Akrobatik Ditampilkan dengan Mengesankan

Melansir dari Hindustan Times, Rabu, (7/4/2021), wanita bernama Kristina Makushenko merupakan seorang perenang artistik yang melakukan banyak aktivitas atau bahkan rutinitas menakjubkan di dalam air. Di akun media sosialnya yaitu Instagram, ia sering membagikan momen-momen tak biasa yang dilakukannya di kolam renang.

Kegiatan sebelumnya yang dilakukannya ialah menari dengan menggunakan sepatu hak di dalam air. Dengan lincah, ia menampilkan gerakan yang banyak membuat orang-orang terkagum melihatnya. Sedangkan, video yang baru dibagikannya ialah sedang melakukan senam ritmik dengan pita di dalam kolam renang dengan indah.

Beberapa gerakan menunjukkan bahwa ia sangat mempersiapkan koreografi yang cukup akrobatik. Video itu berdurasi selama 24 detik, dengan beragam gerakan yang tidak membosankan saat melihatnya. Yang dilakukannya sama seperti saat atlet sedang senam ritmik di daratan.

Pita berwarna-warni yang dipegangnya itu diputar-putar dengan memamerkan keahlian yang dimilikinya itu. Selama video berlangsung, Makushenko berusaha untuk tetap mempertahankan ketenangan dan bahkan keanggunannya dalam keadaan yang ektrim itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Postingan Instagramnya Disukai 8 ribu Orang dalam 2 hari

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kristina Makushenko (@kristimakusha)

 

Video tersebut diunggah pada tanggal 5 April 2021. “Senam ritmik di bawah air”, tulis Makushenko dalam keterangan video tersebut. Unggahan tersebut sudah disukai oleh 8 ribu orang lebih dan juga dikomentari beragam kalimat positif di dalamnya.

Banyak rang yang terpesona dengan kemampuannya dalam melakaukan senam irama ini. Sebagian orang juga banyak yang meberikan selamat atas keberhasilannya melakukan senam irama ini dengan sangat baik. Beberapa komentar yang diberikan ialah:

Akun @itsmeganlaura menuliskan komentarnya, “Semua video bawah air Anda ajaib,” komentar tersebut juga dibalas oleh Makushenko, “Terima kasih,” pungkasnya.

Tulis akun @loubigrl juga memujinya, “Anda adalah putri duyung kehidupan nyata!!! Video Anda membuat hari saya menyenangkan!!!!,” yang juga dibalas oleh Makushenko, “Terima kasih atas pujianmu,” jawabnya.

Beragam komentar lainnya yang juga didapatkan oleh Makushenko. Ada juga yang memberikan emoji hati dan api yang menunjukkan rasa sukana pada video tersebut.

 

 

 

 

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.