Sukses

Top 3: Zodiak yang Mudah Bikin Orang Lain Bahagia

Ada zodiak yang mudah membuat orang lain bahagia dengan kehadiran mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sungguh suatu berkah bisa memiliki sikap positif dalam menjalani hidup. Tidak ada rintangan yang dapat menghentikan Anda untuk merasa bahagia.

Orang-orang seperti itu tidak perlu berusaha terlalu keras untuk mendapatkan teman, mereka secara alami dapat menarik orang-orang melalui optimisme dan antusiasme mereka.

Mereka selalu tersenyum dan suka membuat orang lain tersenyum pula. Bagi mereka, hidup adalah anugerah dan mereka menghargai setiap momennya.

Artikel tentang zodiak yang mudah bikin orang lain bahagia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang alasan seseorang melakukan ghosting.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kondisi kesehatan yang bisa dilihat dari tanda di bibir.

Berikut Top 3 Citizen6: 

1. Miliki Aura Positif, 4 Zodiak Ini Mudah Bikin Orang Lain Bahagia

Menurut astrologi, inilah 4 zodiak yang selalu menyebarkan aura positif dan kebahagiaan kemanapun mereka pergi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Alasan Seseorang Memilih Ghosting dalam Hubungan

Ghosting atau tiba-tiba menghilang dari kehidupan seseorang telah menjadi fenomena yang lumrah terjadi dalam hubungan. Tak hanya percintaan, lingkungan pertemanan hingga pekerjaan kerap kali mengalami ghosting.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cek Kondisi Kesehatan Anda Lewat 8 Tanda Bibir

Bibir kita memiliki lebih dari satu juta ujung saraf dan jauh lebih sensitif daripada ujung jari kita. Untuk itu, bibir membutuh perawatan khusus.

Terkadang bibir dapat memberi sinyal kepada kita bahwa kita memiliki beberapa masalah kesehatan dan kita perlu memperhatikannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.