Sukses

Viral Scene Nobita dan Shizuka Menikah, Warganet Malah Tebak Vendor Pernikahannya

Warganet beramai-ramai menebak berbagai vendor pernikahan Nobita dan Shizuka.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari Anda tentu sudah tak asing dengan anime Jepang Doraemon. Anime yang berkisah tentang persahabatan antara Doraemon dan Nobita tersebut telah memiliki banyak penggemar dari berbagai belahan dunia.

Beberapa tahun lalu, tepatnya tahun 2014, Doraemon tayang dalam versi layar lebar berjudul Stand by Me Doraemon. Saat ini, Stand by Me Doraemon 2 baru saja tayang di Jepang pada 20 November 2020. Bahkan, beberapa bocoran tentang film ini telah beredar di media sosial dan menjadi sorotan warganet.

Belum lama ini bahkan beredar sebuah scene yang menunjukkan bahwa Nobita telah menikah dengan Shizuka. Mereka yang mengenakan pakaian pengantin duduk berdampingan, turut terlihat pula Suneo, Giant dan Jaiko.

Rupanya gambar cuplikan scene tersebut langsung mencuri perhatian warganet Tanah Air. Namun bukan warganet Indonesia namanya jika tidak memiliki pemikiran yang unik. Pasalnya, mereka justru menebak berbagai vendor pernikahan Nobita dan Shizuka tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Enak juga nih prasmanannya

3 dari 6 halaman

2. Kalau penyanyinya Giant tamunya pada bubar enggak ya?

4 dari 6 halaman

3. Apa iya panggungnya bertema Doraemon?

5 dari 6 halaman

4. Gemas banget nih souvenirnya

6 dari 6 halaman

5. Keren juga nih bridesmaidnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.