Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Punya Kepribadian Karismatik

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi karismatik adalah anugerah. Individu karismatik memiliki kecenderungan untuk membuat orang terkesan dengan pesona dan kecerdasan mereka dan selalu “menerangi” ruangan saat mereka masuk.

Mereka percaya diri dan memiliki watak yang kuat dan berwibawa. Mereka selalu menonjol dari yang lain dan memiliki kepribadian yang menarik.

Orang-orang seperti itu sangat disukai dan populer dan tidak perlu berusaha keras untuk menjadi bahan pembicaraan bagi banyak orang.

Artikel tentang selalu bikin orang terkesan, empat zodiak yang miliki kepribadian karismatik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang wanita ini iseng rebus jajanan Mi Gemez, warganet: tujuannya beli kan karena malas masak.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sembuh dari Covid-19, enam organ ini bakal kena dampak long Covid.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Selalu Bikin Orang Terkesan, 4 Zodiak Ini Miliki Kepribadian Karismatik

 

Secara astrologi, ada 4 zodiak yang memiliki watak kuat dan karismatik serta memiliki kemampuan untuk mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan dengan daya pikat mereka secara mudah.  Melansir dari Pinkvilla, Senin (18/1/2021), berikut ulasannya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Wanita Ini Iseng Rebus Jajanan Mi Gemez, Warganet: Tujuannya Beli Kan Karena Malas Masak

Mi gemez menjadi salah satu jajanan yang menemani generasi anak di era 90-an. Camilan dengan harga murah meriah itu sempat mewarnai masa-masa saat masih kecil dan sekolah dahulu.

Cara penyajiannya pun cukup mudah, camilan mi ini cukup diremas sebelum dimakan tanpa perlu dimasak terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga dapat menuangkan dan mengatur rasanya sendiri karena bumbu dikemas secara terpisah.

Namun, pernahkah Anda penasaran bagaimana jadinya bila jajanan siap makan ini dimasak terlebih dahulu seperti kebanyakan mi pada umumnya? Seorang wanita mencoba melakukan eksperimen unik tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sembuh dari Covid-19, 6 Organ Ini Bakal Kena Dampak Long Covid

Pandemi COVID-19 tampaknya belum akan berakhir dan terus memengaruhi hidup kita dalam berbagai cara. Dari mengganggu fungsi normal kehidupan kita sehari-hari hingga menimbulkan risiko besar bagi kesehatan dan kebugaran kita.

Tidak hanya itu, Covid juga telah mengambil juga telah merampas kedamaian dan ketenangan mental kita. Walaupun gejala virus corona dapat berubah dari ringan hingga parah, begitu mulai memengaruhi kesehatan Anda secara parah, hal itu dapat berdampak besar pada banyak organ di tubuh dalam jangka panjang.

Karena itu, berikut penjelasan singkat tentang bagaimana COVID-19 cenderung memengaruhi 6 organ tubuh ini seperti dilansir dari TimesofIndia:

Selengkapnya...