Sukses

Jatuhkan Tanaman Hias Ibunya Saat Asyik Joget TikTok, Aksi Pemuda Ini Viral

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan seorang pria yang tengah asyik joget TikTok hingga tak sengaja jatuhkan tanaman milik ibunya menarik perhatian publik, hingga menjadi perbincangan viral.

TikTok semakin populer di kalangan mana pun. Dari anak-anak hingga orang dewasa pun menggemari aplikasi yang menawarkan beragam hiburan dan pengetahuan yang menarik.

Tak ketinggalan, tempat estetik seperti nuansa alam kerap kali menjadi pilihan pengguna untuk menari leluasa. Belakangan ini muncul video viral yang menunjukkan aksi joget seorang pemuda yang siap bikin geger orang rumah. 

Saking asyiknya joget, pemuda itu bahkan tak sengaja menyenggol tanaman hias ibunya bahkan akarnya terlepas dari campuran pupuk dan tanah yang jadi penopangnya.

Tak main-main, tanaman yang dijatuhkan berjenis monstera, janda bolong yang harganya fantastis bisa mencapai ratusan juta. 

2 dari 5 halaman

Tak sengaja tersenggol tangannya

Momen ketika menjatuhkan tanaman hias milik ibunya pun diunggah pemuda itu melalui akun TikTok @sebutsajapasha. Mulanya Pasha ingin menampilkan gerakan "woah," gaya khas di TikTok.

Beruntung refleksnya berhasil menyelamatkan tanaman janda bolong, tetapi gagal mengantisipasi pot yang jadi wadah. Akibatnya bebatuan dan tanah berserakan mengotori lantai rumahnya.  

Dari raut wajahnya, Pasha tampak kaget bercampur bingung ingin melanjutkan video atau membereskan kekacauan itu. Dan dia memilih melanjutkan video yang berakhir tak sesuai ekspetasi. 

3 dari 5 halaman

Momen pot bunga terjatuh

@sebutsajapasha

main sama adek tiri##fyp

♬ DJ Remix 2020 - Zhafran_Maulana
4 dari 5 halaman

Respons Warganet

Unggahan pemuda yang menjatuhkan tanaman hias milik ibunya menyita perhatian warganet. Sebagian dari mereka mencoba memprovokasi kemarahan ibunya agar dia takut. 

"Kalo udah dimarahin emaklu balik kesini kabarin kita ya," tulis akun @xvel.araa. 

"Buset yg di jatohin janda bolong siap2 perang dunia ke 7," sahut akun @cahyahndn. 

"Gw liat di tv ada anak kecil yang ngerusak tanaman emak nya dianiaya sama emak nya,dan lu hati hati ya," kata akun @putri winata. 

"Kalo udah ditabok emaklu kabarin ya bro," ujar akun @dew_w1.

"Fix mamak ny pasti murka," balas akun @satria_smith04. 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: