Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Bucin Banget Saat Jatuh Cinta

Artikel tentang enam zodiak yang kalau sudah jatuh cinta bucin banget menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap zodiak memiliki kecenderungan jatuh cinta. Namun, setiap orang memiliki cara yang berbeda.

Ada orang yang menyukai kencan singkat, ada pula yang menyukai komitmen penuh waktu. Beberapa mudah move on, sementara yang lain sulit melupakan mantannya.

Artikel tentang enam zodiak yang kalau sudah jatuh cinta bucin banget menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral tukang nasi goreng jualan sambil bawa walkie talkie, warganet: jangan-jangan intel.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang buat pesta baby shower, pria ini justru bongkar erselingkuhan istrinya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Ini Kalau Sudah Jatuh Cinta Bucin Banget

 

Berikut ini adalah zodiak yang kalau sudah jatuh cinta, bisa bucin banget. Zodiak apa saja?

1. Taurus

Dalam hal komitmen, Taurus sangat skeptis tentangnya. Hanya ketika mereka yakin dan percaya diri tentang seseorang, barulah mereka menikmati petualangan romantis apa pun.

Namun, saat mereka benar-benar jatuh cinta, mereka akan jatuh paling keras. Mereka tidak dapat melupakan kekasih mereka dan menjadi sangat bucin. Ini membuat mereka tidak mungkin melupakan pasangan pada titik mana pun dalam hidup mereka.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Tukang Nasi Goreng Jualan Sambil Bawa Walkie Talkie, Warganet: Jangan-Jangan Intel

Ada kalanya kepolisian menerjunkan intel ke masyarakat. Intel bertanggung jawab untuk memantau atau sebagai mata-mata.

Ini kemudian menjadi bahan bercandaan warga bahwa apabila seorang penjual makanan membawa walkie talkie atau HT, maka kemungkinan ia merupakan intel. 

Sebuah video viral beredar di aplikasi Tiktok. Video itu memperlihatkan seorang pedagang nasi goreng dengan alat komunikasi yakni HT di gerobak dagangannya. Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Buat Pesta Baby Shower, Pria Ini Justru Bongkar Perselingkuhan Istrinya

Baby shower harusnya menjadi momen membahagiakan bagi pasangan suami istri yang tengah menantikan kelahiran buah hatinya. Namun, berbeda dengan pesta baby shower yang baru-baru ini viral.

Ya, belum lama ini beredar sebuah video yang menunjukkan pesta baby shower yang berakhir mengejutkan.

Pasalnya pesta baby shower itu dibuat oleh seorang pria untuk mengungkap perselingkuhan istrinya. Pada video yang diunggah pengguna Reddit, terlihat seorang pria memandu acara baby shower untuk istrinya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini