Sukses

3 Fakta Menarik Karina AESPA, Girl Group Baru SM Entertainment

Liputan6.com, Jakarta SM Entertainment memperkenalkan anggota terbaru aespa. Setelah mengumumkan Winter sebagai anggota pertama, kini anggota kedua yaitu Karina diperkenalkan ke publik.

Lewat akun aespa dan SMTOWNGLOBAL, beberapa potret pesona Karina cukup menarik perhatian para penggemar. Konsep debut grup Aespa ini akan memiliki dua anggota.

Yakni anggota asli dan anggota virtual yang disebut avatar. Menariknya, SM Entertainment juga akan memperkenalkan kehidupan para member di dunia nyata bersama para member di dunia virtual.

Mereka juga bisa berkomunikasi satu sama lain. Padahal, cara promosi mereka akan berbeda. Berikut ulasannya.

2 dari 6 halaman

Trainee sejak tahun 2016

Karina adalah anggota kedua dari girl grup baru SM Entertainment. Dia adalah anggota yang memiliki banyak berbakat dalam vokal, rap dan dance.

Karina aespa atau dengan nama asli Yoo Jimin, dirinya telah menjalani masa pelatihan cukup lama dengan SM Entertainment sejak tahun 2016 atau 2017 lalu.

Jimin juga mantan seorang ulzzang, yakni dianggap memiliki kecantikan atau penampilan di atas rata-rata dan sangat populer di media sosial.

@kpopchartofficial

##aespa ##smentertainment ##smtown ##karina

♬ Psycho - Red Velvet
3 dari 6 halaman

Memiliki banyak bakat

Selain itu, Karina dikenal sebagai anggota yang serba bisa karena kemampuannya yang handal dalam bernyanyi, menari, dan rap pada saat yang bersamaan.

Sebuah video memperlihatkan kemampuan Jimin bernyanyi bersama teman-temannya di sekolah. Menurut laporan, Karina bersekolah di Hanlim High School, sekolah musik terkenal Korea, yang memiliki banyak alumni dari para idola Kpop.

4 dari 6 halaman

Pernah meng-cover lagu BLACKPINK

Bakat Karina menari tidak diragukan lagi. Karina berpartisipasi dalam festival untuk menunjukkan kemampuan menari dan vokalnya. Bagian yang dijalani Karina saat mengikuti festival tidak tanggung-tanggung, dirinya mengambil bagian Jenni BLACKPINK.

5 dari 6 halaman

Pernah muncul di video musik Shinee

Dilansir dari Kprofiles, wanita cantik ini tampil sebagai model video musik Taemin SHINee dengan berjudul "want". Selain itu, saat dikenalkan ke publik, penampilan Karina Aespa menarik perhatian banyak orang berkat kemunculan karakter visual bernama ae-Karina.

Penulis

Fayola Gishlaine

6 dari 6 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini: