Sukses

5 Zodiak Paling Jago Masak, Masakan Mereka Bikin Kangen

Liputan6.com, Jakarta Memasak adalah seni, dan juru masak yang baik tak hanya memiliki pengetahuan luas tentang resep makanan lezat di dunia tetapi juga tahu cara mengerjakan setiap bahan secara efektif.

Seseorang harus benar-benar memiliki ketajaman, jeli, kualitas rasa estetika, dan rasa untuk menjadi juru masak yang benar-benar baik.

Berikut ini zodiak yang bisa menjadi juru masak yang sangat baik seperti dihimpun dari TimesofIndia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Mereka adalah orang-orang yang sangat sederhana dan suka tinggal di dekat orang-orang terdekat mereka. Naluri keluarga dan keibuan mereka memungkinkan mereka untuk mengamati para juru masak di rumah mereka seperti ibu atau nenek, dan kemudian belajar cara memasak makanan lezat buatan sendiri dengan sentuhan surgawi.

Mereka suka memberi makan orang lain makanan mereka yang nyaman dan bergizi dengan kasih sayang.

 

3 dari 6 halaman

2. Libra

Mereka adalah pecinta kuliner dan karenanya, kecintaan mereka pada makanan membuat mereka ingin memasak juga. Mereka juga tahu cara menyeimbangkan masakan dengan menjaga keagungan dan kualitas rasa yang tepat.

Mereka suka bereksperimen saat bepergian dan menyajikan resep baru saat mereka mencoba sesuatu yang baru. Mereka suka membuat dekorasi yang megah dan indah dengan makanan yang mengesankan.

 

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Orang-orang dari zodiak ini menyukai hal-hal artistik dan indah dan memproyeksikan hal yang sama ke makanan yang mereka masak. Mereka suka membuat hidangan yang rumit, meluangkan waktu untuk merancang dan mempersiapkan setiap langkah.

Dapat dikatakan bahwa mereka secara ekstensif meneliti dan mempelajari banyak hal tentang bagaimana makanan dapat dibuat secara elaboratif dan agung.

 

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Gemini adalah orang yang sangat aktif secara sosial dan suka bergaul dengan orang lain. Mereka menggunakan makanan sebagai pemecah kebekuan dan juga memiliki banyak pengetahuan tentang berbagai masakan dan hidangan otentik.

Mereka tahu persis bahan mana yang akan saling melengkapi dan meningkatkan rasa dan rasa secara keseluruhan. Mereka juga tidak ragu untuk bereksperimen dengan masakan.

 

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

Dikenal sangat terorganisir dan rapi, Capricorn dapat membawa sifat ini ke dapur untuk memasak makanan yang lezat dan sempurna. Mereka menekankan pada makanan sehat untuk diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai dan juga suka mengundang orang lain saat makan malam.

Mereka menganggap keramahan yang hangat penting untuk melayani orang lain dan juga melengkapinya dengan masakan yang lezat dan lezat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.