Sukses

Miliki Tinggi 2 Meter, Kenalkan Ini Remaja Pemilik Kaki Terpanjang di Dunia

Maci Currin memiliki tinggi badan 6 kaki 10 inci atau lebih dari 2 meter, panjang kakinya mencapai 1,34 meter.

Liputan6.com, Texas - Seorang gadis dari Austin, Texas, Amerika Serikat (AS) baru-baru ini mengantongi rekor dunia Guinness karena memiliki kaki terpanjang di dunia.

Melansir dari India Times, Rabu (7/10/2020), gadis bernama Maci Currin ini memiliki tinggi badan 6 kaki 10 inci atau lebih dari 2 meter, panjang kakinya mencapai 1,34 meter.  

Remaja berumur 17 tahun ini mengatakan bahwa dirinya bercita-cita menjadi model di masa depan. Namun, memiliki kaki yang amat panjang menurutnya tak seenak yang orang lain lihat.

“Pasti ada negatifnya memiliki kaki yang begitu panjang, kepala akan terbentur saat berjalan melewati pintu, masuk ke mobil dan menemukan pakaian yang pas. Jangan menyembunyikannya, terimalah,” kata Maci.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berasal dari Keluarga Orang Jangkung

Tubuh tinggi yang dimiliki Maci ternyata berasal dari keluarganya yang bertubuh jangkung. Ayahnya, Cameron, memiliki tinggi 6 kaki 5 inci dan kakaknya, Jacob, tingginya 6 kaki 3 inci.

Ketika umur Maci menginjak 9 tahun, dia bahkan telah memiliki tinggi 5 kaki 7 inci. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maci Currin (@its_me_macio) on

 

 

3 dari 3 halaman

Perlu Tumbuh Lagi untuk Gantikan Posisi Wanita Tertinggi di Dunia

Meski telah memiliki kaki terpanjang di dunia, tapi dia harus tumbuh beberapa inci untuk menggantikan posisi wanita tertinggi yang saat ini dipegang oleh Sun Fang dari Tiongkok. Sun Fang memiliki tinggi 7 kaki 3 inci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.