Sukses

Siaran Langsung La Liga: Levante Vs Real Madrid di Vidio Pukul 21.00 WIB

Tonton laga Levante kontra Real Madrid di Vidio. Dapatkan link live streaming-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid akan dijamu tuan rumah Levante pada lanjutan La Liga nanti malam, Minggu (3/10/2020). Pertandingan ini digelar di Estadio de la Ceramica.

Boleh dikatakan, secara di atas kerta, Real Madrid lebih diunggulkan meraih kemenangan. Ini mengingat Los Blancos mampu memenangi dua laga terakhir di arena La Liga.

Sebaliknya, Levante pada laga terakhirnya harus mengakui keunggulan Sevilla 0-1. Mereka pun terpuruk di posisi 16 klasemen sementara La Liga.

Vinicius Junior akan kembali jadi andalan Real Madrid di laga melawan Levante. Di laga sebelumnya, pemuda asal Brasil itu mencetak gol tunggal kemenangan El Real atas Real Valladolid.

Jangan sampai terlewatkan. Laga Levante vs Real Madrid ini bakal disiarkan Vidio melalui live streaming mulai pukul 21.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan live streaming La Liga antara Levante melawan Real Madrid, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.