Sukses

Top 3: Kisah Wanita Dilarang Naik Pesawat karena Bertubuh Kekar

Artikel tentang miliki tubuh kekar, wanita ini dilarang naik pesawat karena dikira menyamar jadi pria menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Anna Turaeva, juara angkat beban dari Rusia, baru-baru ini berbagi cerita mengejutkan tentang bagaimana dia dihentikan oleh keamanan bandara dan diminta untuk membuktikan bahwa dia benar-benar seorang wanita.

Anna menggambarkan pengalamannya dicegah naik pesawat dari St Petersburg ke kota kelahirannya Krasnodar tersebut sebagai hal yang memalukan.

Wanita berusia 42 tahun ini memang memiliki tubuh kekar berotot dan  enam kali juara dunia angkat besi dan delapan kali juara angkat besi Eropa.

Artikel tentang miliki tubuh kekar, wanita ini dilarang naik pesawat karena dikira menyamar jadi pria menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jangan dibuang, ini manfaat menakjubkan air bekas cucian beras.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang miliki kepribadian supel, empat zodiak ini asyik dijadikan teman.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Miliki Tubuh Kekar, Wanita Ini Dilarang Naik Pesawat karena Dikira Menyamar Jadi Pria

 

Dikutip dari Oddity Central, Anna mengatakan bahwa staf keamanan bandara percaya bahwa dia sebenarnya adalah seorang pria yang menyamar sebagai wanita dan menanyakan segala macam pertanyaan pribadi dan intim untuk mencari tahu kebenaran tentang jenis kelaminnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Dibuang, Ini Manfaat Menakjubkan Air Bekas Cucian Beras

Setiap hari kalian tentu sering memasak nasi di rumah. Ketika mencuci beras sebelum dimasak yang akhirnya membuang air cucian beras tersebut. Mulai saat ini nampaknya kalian harus menghentikan kebiasaan tersebut.

Pasalnya, air cucian beras nyatanya memiliki banyak manfaat loh. Air cucian beras dikatakan mengandung vitamin dan mineral seperti asam amino, vitamin B dan vitamin E, serta mineral dan zat antioksidan.

Oleh karena itu tak heran jika rupanya air cucian beras bisa bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah, rambut hingga dapat membantu tanaman tubuh subur. Dilansir dari berbagai sumber, berikut manfaat air cucian beras yang wajib kalian tahu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Miliki Kepribadian Supel, 4 Zodiak Ini Asyik Dijadikan Teman

Sebagai mahluk sosial, ada baiknya kita bergaul dengan orang lain. Ya, sebagian besar orang tentu memiliki teman atau bahkan sahabat untuk menghabiskan waktu bersama.

Pasalnya memiliki teman adalah menjadi hal yang menyenangkan. Terlebih lagi jika memiliki teman dengan kepribadian yang menyenangkan. Namun setiap orang tentu memiliki kriteria yang berbeda-beda hingga cocok untuk dijaikan teman ataupun tidak.

Kalian tentu pernah menemukan kepribadian seseorang yang nyatanya tak cocok dijadikan teman bukan? Namun tenang, ada beberapa zodiak yang dikatakan bisa dijadikan sebagai teman yang asyik. Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.