Sukses

Gunakan Action Figure, 7 Potret Bocah Beri Penghormatan Terakhir untuk Chadwick Boseman

Tak hanya orang dewasa, anak-anak turut merasa kehilangan atas kepergian Chadwick Boseman yang telah menjadi idola mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Jumat (28/8/2020), seluruh dunia dikagetkan berita meninggalnya aktor Chadwick Boseman pemeran Black Panther. Rupanya pria berusia 43 tahun tersebut telah mengidap kanker usus besar sejak tahun 2016.

Kepergian Chadwick Boseman tak hanya membuat keluarga dan kerabatnya berduka, tapi juga penggemarnya di seluruh dunia. Ucapan duka, kata-kata selamat tinggal serta doa pun membanjiri lini masa.

Rupanya tak hanya orang dewasa, anak-anak pun turut merasa kehilangan atas kepergian Chadwick Boseman yang telah menjadi idola mereka. Mereka pun turut serta memberikan penghormatan terakhir untuk sang hero dengan cara tak biasa.

Beberapa hari terakhir ini, banyak orangtua dari seluruh dunia yang membagikan foto anak-anak mereka berpose memberikan salam ‘Wakanda Forever’ dengan menyilangkan lengan di dada.

Tak hanya itu, mereka juga membawa serta koleksi action figure mereka yang seolah mengiringi kepergian sang Black Panther untuk selama-lamanya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan potretnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pemeran 'Hulk' Mark Ruffalo mengunggah potret anak-anak yang memberikan penghormatan terakhir kepada Chadwick Boseman

3 dari 8 halaman

2. Para orangtua pun turut serta membagikan potret anak-anak mereka

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya bagi orang dewasa, kepergian Chadwick juga membawa duka bagi anak-anak

5 dari 8 halaman

4. Mereka berpose memberikan salam ‘Wakanda Forever’ dengan menyilangkan lengan di dada

6 dari 8 halaman

5. Mereka membawa serta koleksi action figure mereka yang seolah mengiringi kepergian sang Black Panther

7 dari 8 halaman

6. Anak-anak pun turut merasa kehilangan atas kepergian Chadwick Boseman yang telah menjadi idola mereka

8 dari 8 halaman

7. Selamat jalan Chadwick Boseman, selamat jalan Black Panther

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.