Sukses

Jadi Viral, Empat Saudara Kembar di Bone Menikah Bersamaan

Liputan6.com, Jakarta Sebuah potret yang menunjukkan empat saudara kembar di Bone menjadi perbincangan warganet. Bagaimana tidak, empat saudara kembar tersebut menikah secara bersamaan di hari yang sama.

Potretnya pertama kali diunggah oleh akun Facebook Aiye Mhan Lukman. Dalam foto yang diunggah tersebut, nampak empat pasang pengantin yang merupakan saudara kembar, tengah duduk di atas pelaminan dengan mengenakan pakaian khas Bugis-Makassar.

“Bantu viral gais, di bone pengantin serentak 4 pasang duduk bersandingan,” tulis akun tersebut.

Pernikahan itu berlangsung pada Selasa, 18 Agustus 2020 di Kelurahan Panyula, Kecamatan Taneter Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. 

2 dari 4 halaman

Empat saudara kembar

Rupanya keempat pasangan yang melangsungkan pernikahan secara bersamaan ini adalah saudara kandung, yakni masing-masing, dua perempuan dan dua laki-laki.

"Saudara kembar itu. Jadi ada dua laki-laki dan dua perempuan juga. Orangtuanya bernama Muin dan Mesang," ucap Lukman dikutip dari Liputan6.

3 dari 4 halaman

Tuai beragam komentar

Tak butuh waktu lama untuk unggahan Lukman itu menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari pengguna Facebook. Tak sedikit yang mendoakan keempat pasangan itu agar memiliki rumah tangga yang langgeng.

"Alhamdulillah bersamaan datang jodohnya, SAMAWAKI semua," tulis Sidar di kolom komentar. 

“Lebih bagus kalau bersamaan juga akikah hahaha,” tulis akun Muhammad Asrul.

"Mantap buat malam pertamanya guys kalau satu rumah hahaha," tulis pemilik akun Aswadi Syam.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: