Sukses

Ladies, 5 Hal Ini yang Bikin Perempuan Terlihat Menarik di Mata Pria

Ada beberapa hal yang membuat wanita terlihat menarik di mata pria. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Faktanya, penampilan bukanlah yang selalu dilihat oleh seorang pria dari wanita. Kepribadian yang menyenangkan, kecerdasan, dan hal-hal lainnya dapat menjadi pertimbangan seorang pria jatuh hati pada seorang wanita.

Melansir dari Times of India, berikut ini beberapa hal yang membuat perempuan menarik di mata pria. Apa saja? Ini dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kesuksesan dalam Karier

Pria mungkin tidak mengatakannya dengan lantang, namun perempuan sukses tampak sangat menarik bagi mereka. Dari yang aman secara finansial hingga sukses secara profesional.

Perempuan dengan karier yang baik menarik bagi pria. Hal ini memberi mereka kepuasan bahwa perempuan mereka tidak bersama mereka hanya untuk uang.

3 dari 6 halaman

2. Kecerdasan

Tidak ada yang menyukai perempuan tanpa akal sehat. Jika seorang pria berencana untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan pasangannya, dia mungkin akan mencari perempuan yang cerdas. Seseorang yang memiliki akal dan kepekaan untuk mengatasi segala situasi dalam kehidupan.

4 dari 6 halaman

3. Selera Bergaya

Fashion bukan faktor wajib dalam suatu hubungan, tetapi jika seseorang masih dalam tahap awal berkencan, memiliki selera gaya berbusana menjadi sangat penting. Meskipun perempuan itu tidak sering memperhatikannya, mereka yang berpakaian bagus bisa menarik banyak perhatian.

5 dari 6 halaman

4. Selera humor

Seseorang tanpa rasa humor tidak menarik dan membosankan. Baik pria atau perempuan, menjadi cerdas dan lucu adalah yang paling penting.

Banyak pria menganggapnya sangat menarik ketika seorang perempuan dapat melontarkan lelucon. Hingga mereka juga dapat membuat suasana kian hidup dengan humor mereka.

6 dari 6 halaman

5. Kepercayaan diri

Tidak ada yang lebih menarik bagi pria daripada perempuan dengan harga diri tinggi. Perempuan yang percaya diri adalah pribadi yang mandiri.

Mereka dapat mengatasi situasi apa pun dalam hidupnya. Bahkan, dalam jangka panjang, pria tersebut bisa bergantung pada pasangannya dan merasa aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.