Sukses

Top 3: Zodiak yang Rumit dan Sulit Dipahami

Artikel tentang miliki sifat yang rumit, empat zodiak ini paling sulit dipahami menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah kamu bertemu dengan seseorang yang kamu anggap paling sulit dipahami? Atau mungkin kamu memiliki pacar atau teman yang seperti itu?

Ya, memang ada sekelompok orang yang seperti itu. Mereka memang orang yang susah untuk dipahami.

Tak banyak yang tahu hal ini rupanya berhubungan dengan astrologi. Ada beberapa zodiak yang memang sulit dipahami. 

Artikel tentang miliki sifat yang rumit, empat zodiak ini paling sulit dipahami menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria ini kenakan masker bermotif sama dengan dasinya setiap hari.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ada si Gundul, ini 7 sapi jumbo kurban Idul Adha dari Jokowi

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Miliki Sifat yang Rumit, 4 Zodiak Ini Paling Sulit Dipahami

Melansir dari Boldsky, Sabtu (25/7/2020), berikut ini 4 zodiak yang diklaim miliki sifat yang sulit untuk dipahami.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Unik, Pria Ini Kenakan Masker Bermotif Sama dengan Dasinya Setiap Hari

Saat ini masker menjadi salah satu benda yang wajib dikenakan kemanapun kalian pergi. Dengan mengenakan masker bisa membantu mencegah penularan virus Covid-19.

Lantaran telah menjadi barang esensial, tak sedikit orang yang memodifkasi masker sesuai keinginan. Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Texas yang bernama Steve Montgomery.

Bagaimana tidak, Steve kerap mengenakan masker yang dibuat matching dengan dasinya setiap hari. Foto-foto Steve mencuri perhatian publik usai sang anak, Kiana Montgomery, mengunggahnya di Twitter.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ada Si Gundul, Ini 7 Sapi Jumbo Kurban Idul Adha dari Jokowi

Hari Raya Idul Adha berlangsung pada Jumat 31 Juli 2020. Meski di tengah pandemi corona virus disease 2019 atau Covid-19, umat muslim di Tanah Air tetap merayakannya. Berkurban menjadi salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan.

Demikian juga bagi Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Setap tahunnya, Jokowi kerap membeli sapi kurban untuk dibagikannya kepada sejumah wilayah di Indonesia. Jokowi biasanya membeli sapi-sapi berkualitas yang dibeli langsung dari para peternak dengan berat rata-rata 1 ton bahkan lebih.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini