Sukses

7 Potret Tato Keren Sulap Bekas Luka Jadi Seni Indah

Bagi banyak individu yang harus hidup dengan luka terlihat, baik luka bakar atau pun luka operasi tentu bukan hal mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Bekas luka pada tubuh tentu akan membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Untuk itu, seorang seniman tato dari Hanoi, Vietnam, tergerak untuk membantu orang-orang terutama kaum hawa untuk menyembunyikan bekas luka mereka dengan menorehkan karya seni indah di atasnya.

Bagi banyak individu yang harus hidup dengan luka terlihat, baik luka bakar atau pun luka operasi tentu bukan hal mudah.

Namun, berkat seniman tato bernama Ngoc ini, bekas luka yang dianggap sangat sulit untuk ditangani, bisa menjadi karya super indah. Dia bahkan selalu menemukan desain terbaik untuk menyembunyikan bekas luka dengan sempurna.

“Setiap wanita cantik, saya tidak ingin wanita mana pun berjuang dengan bekas lukanya,” kata Ngoc kepada media lokal.

Untuk mengerjakan satu tato, dia bahkan menghabiskan lebih dari 12 jam. Namun, hasil karyanya selalu mengejutkan. Dia pun mengunggah seluruh hasil karyanya dalam akun Facebook-nya bernama Ngoc Like Tattoo.

Berikut beberapa hasil karya Ngoc, mengubah bekas luka jadi tato indah.

1. Bekas lukanya jadi keren, ya

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Tak terlihat seperti bekas luka, kan?

3 dari 7 halaman

3. Cantik sekali

4 dari 7 halaman

4. Tatonya jadi mempercantik perut

5 dari 7 halaman

5. Keren banget nih

6 dari 7 halaman

6. Indah sekali

7 dari 7 halaman

7. Jadi tak minder lagi, kan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.