Sukses

Jenazah Naya Rivera Ditemukan, Warganet Kirim Ucapan Duka Cita dan Kenangan

Liputan6.com, Jakarta Setelah pencarian selama berhari-hari, kabar hilangnya Naya Rivera di Danau Piru akhirnya menemukan titik temu. Pada Senin (13/7/2020) pagi waktu setempat, tim pencari menemukan jenazah yang diidentifikasi sebagai bintang Glee itu.

Jenazah Naya Rivera ditemukan mengapung di wilayah danau bagian timur laut. Di tempat tersebut kedalaman air sekitar 10-18 meter.

Tak ada indikasi terjadinya tindak kriminal atau bunuh diri dari penemuan jenazah Naya Rivera. Penemuan tersebut juga telah diketahui keluarga yang selalu berada di sekitar danau setiap hari.

 

2 dari 6 halaman

Respons Netizen

Penemuan jasad artis yang terkenal berkat perannya sebagai Santana Lopez di serial televisi Glee itu membuat netizen berduka. Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, netizen ramai-ramai mencuitkan kenangan mereka akan bintang Glee tersebut.

"One of my favorite memories of my childhood was going to the Glee concert. That show impacted me in so many ways. My heart breaks for Naya and her family," cuit @mayalianne.

"RIP Naya man, her Valerie cover on Glee will always be one of my favorites," cuit @camilogarma.

"this was one of my fave performance. naya and darren's voices fit so well together," cuit @_ILOVENAYA.

 

3 dari 6 halaman

Trending di Twitter

Hingga kini, cuitan tentang penemuan jenazah Naya Rivera menjadi topik yang paling dibicarakan di Twitter. Topik Naya berada di posisi pertama trending topic.

Tak hanya itu, kata yang berkaitan dengan kepergian Naya Rivera juga trending, seperti: Rest in Peace, Glee, dan Santana.

 

4 dari 6 halaman

Duka keluarga dan bintang Glee lainnya

Tak hanya itu, juga beredar foto yang menunjukkan para pemain Glee dan keluarga Naya yang berdiri di pinggir danau sambil bergandengan tangan.

Mereka tampak mengirimkan doa atas kepergian Naya. Kemudian mereka berpelukan satu sama lainnya.

 

5 dari 6 halaman

Fakta hilangnya Naya Rivera

Dalam konferensi pers yang digelar tak lama setelah jenazah bintang Glee itu ditemukan, terungkap fakta baru. Dilansir dari People, sebelum menghilang, Naya Rivera diketahui tengah membantu anaknya naik ke kapal.

Fakta ini diketahui dari kesaksian anak Naya Rivera yang berusia empat tahun. Menurut sang anak, dia dibantu oleh Naya untuk naik ke atas kapal setelah berenang bersama.

Sayang, Naya Rivera kemudian tak mampu mengangkat dirinya sendiri ke kapal. Saat sang anak menengok ke belakang, ia melihat Naya telah menghilang.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: