Sukses

Top 3: Deretan Tingkah Kucing Super Nyeleneh 30 Juni 2020

Artikel tentang sepuluh potret tingkah kucing super nyeleneh, lucu tapi bikin heran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih individu sebagai peliharaan di rumah. Tingkahnya yang super lucu tentu akan membuat siapa pun yang melihatnya merasa gemas.

Para pecinta kucing pasti tahu bahwa kucing memiliki pesona yang manis dan juga sering menunjukkan perilaku yang membingungkan, namun menarik karena tingkah lucunya merupakan ungkapan kasih sayang mereka. 

Kucing memang sering melakukan hal-hal yang tampaknya menentang logika. Tapi di sisi lain, tingkah kucing juga seringkali menghibur.

Artikel tentang sepuluh potret tingkah kucing super nyeleneh, lucu tapi bikin heran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ingin jadi astronaut dan tinggal di luar angkasa? Siap-siap lima perubahan ini.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tiga zodiak yang tidak pandai mengelola stres.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Tingkah Kucing Super Nyeleneh, Lucu tapi Bikin Heran

Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang mudah bersahabat dengan manusia. Selain itu, kucing juga merupakan hewan yang menarik dan unik.

Mereka memiliki sifat dan tingkah laku yang tak jarang terlihat gemas sampai menyebalkan. Karena tingkahnya yang tak bisa ditebak, seringkali orang gemar mengabadikan tingkah lucu kucing.

Nah, penasaran melihat tingkah aneh kucing? Berikut potretnya seperti merangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ingin Jadi Astronaut dan Tinggal di Luar Angkasa? Siap-Siap 5 Perubahan Ini

Cita-cita menjadi astronaut didamba banyak orang di dunia. Namun, tahukah Anda?

Selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun hidup di angkasa luar bukanlah perkara mudah. Setiap astronaut harus rela berpisah dengan keluarga hingga teman terdekat.

Sebab, kehidupan para astronaut di Bumi dan di ruang angkasa sangatlah berbeda. Ada banyak hal yang harus disesuaikan mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak Ini Paling Tak Pandai Mengelola Stres

Anda bersiap-siap untuk presentasi, ada kerjaan yang harus diselesaikan, ada janji yang harus segera ditanggapi. Bagaimana Anda menangani semua ini?

Tak semua orang lihai bekerja di bawah tekanan. Orang-orang yang memiliki ketenangan saat bekerja di bawah stres adalah mereka yang patut dihormati.

Ada beberapa zodiak yang tak dapat menangani stres dengan baik. Berikut ini penjabarannya seperti dilansir dari Yahoo Life.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini