Sukses

Viral Potret Angkot di Era New Normal, Warganet: Mirip Bilik Warnet

Kalian mungkin berpikir bagaimana bisa penumpang di dalam angkot saling menjaga jarak satu sama lain? Nah, angkot yang viral ini punya jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski pandemi Corona atau Covid-19 belum berakhir, banyak pihak yang telah mempersiapkan diri menyambut kenormalan baru atau new normal.

Ya, tentunya kita tak bisa terus berdiam diri di rumah. Oleh karena itu, banyak individu saat ini mulai kembali beraktivitas di luar rumah seperti bekerja, tetapi dengan menaati protokol kesehatan.

Salah satunya dengan mengenakan masker dan menjaga jarak satu sama lain. Hal ini rupanya harus diterapkan tak hanya di tempat umum, tetapi juga di transportasi umum.

Baru-baru ini viral sebuah foto yang diunggah akun Twitter @Bandungfess yang memperlihatkan sebuah potret angkot di era new normal saat ini.

Kamu mungkin berpikir bagaimana bisa penumpang di dalam angkot saling menjaga jarak satu sama lain? Nah, angkot yang viral ini punya jawabannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dilengkapi sekat transparan

Angkot tersebut dilengkapi dengan sekat pembatas untuk menjaga jarak antar penumpangnya yang terbuat dari plastik transparan.

3 dari 5 halaman

Memberi jarak antar penumpang

Pada foto yang diunggah Minggu (7/6/2020), tersebut bisa dilihat dengan adanya sekat membuat penumpang tak saling berdempetan dengan penumpang lainnya.

4 dari 5 halaman

Potretnya Viral

5 dari 5 halaman

Beragam komentar warganet

Potret tersebut sontak mencuri perhatian warganet dan mendapat beragam komentar.

“Lama-lama kayak bilik warnet,” tulis akun @fckinlimit.

“Yah gabisa nyender lagi,” keluh akun @pratamap5011.

“Prestasi copet bandung akan menurun lagi kalo gini caranya bandung akan tertinggal,” timpal @kataupiapa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.