Sukses

Berusia 10 Tahun, Bocah Perempuan Ini Miliki Tubuh Kekar dan Berotot

Belum lama ini viral seorang anak perempuan asal Georgia, Amerika Serikat, yang memiliki tubuh berotot dan berperut sixpack.

Liputan6.com, Jakarta Kalian mungkin sudah biasa melihat seorang pria dan wanita dewasa memiliki tubuh berotot. Tapi bagaimana dengan anak-anak?

Belum lama ini viral seorang anak perempuan asal Georgia, Amerika Serikat, yang memiliki tubuh berotot dan berperut sixpack. Dia adalah Lyza Brooks Mosier. Meski baru berusia 10 tahun, Lyza memiliki tubuh yang kekar dan berotot bak atlet-atlet dewasa.

Dikutip dari Oddity Central, rupanya Lyza melakukan olahraga dan latihan rutin hingga tubuhnya terlihat kekar dan atletis. Lyza memulai latihan gym sejak berusia 4 tahun.

Bahkan layaknya orang dewasa yang sering berlatih di gym, Lyza kini memiliki six pack di perutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berlatih 30 jam seminggu

Nampaknya hal ini lantaran kerja kerasnya yang berolahraga sekitar 30 jam dalam seminggu. Setiap hari Lyza memulai latihannya pada pukul 5.30 pagi.

Ibu Lyza, Jill, mengatakan bahwa anaknya termotivasi karena ingin menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

3 dari 5 halaman

Ingin jadi yang terbaik

“Lyza sepenuhnya termotivasi oleh dirinya sendiri untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Ia ingin membangun impiannya dengan bangun jam 5:30 pagi untuk berlatih. Kita juga telah membuat tempat senam di gudang di mana ia akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk berolahraga," kata Jill.

4 dari 5 halaman

Aktif sejak kecil

Jill mengatakan bahwa Lyza memang merupakan anak yang aktif, namun dia baru mulai jatuh cinta dengan olahraga setelah menghadiri kelas fitnesnya musim panas lalu. Sejak itu, Lyza rajin berolahraga hingga mengalami kemajuan yang luar biasa.

5 dari 5 halaman

Miliki banyak pengikut di instagram

Melalui akun instagramnya @lyzabrooks, gadis ini kerap mengunggah potret dirinya berlatih dan juga kerap memamerkan otot-otot di tubuhnya. Tak heran akun instagramnya pun telah diikuti oleh lebih dari 50 ribu pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini