Sukses

Cara Setiap Zodiak Mengekspresikan Cintanya (Part 1)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki cara sendiri untuk mengekspresikan cintanya kepada orang terkasih. Bisa melalui ucapan, tindakan maupun cara lainnya. 

Astrologi ternyata bisa menjawab bagaimana setiap zodiak mengekspresikan cintanya. Nah, apakah kamu penasaran? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Minggu (31/5/2020).

1.  Aries

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang kuat. Dalam hidupnya, mereka menerapkan dedikasi dan keadilan dalam segala aspek, termasuk soal cinta.

Dalam urusan asmara, mereka posesif dan tidak suka berbagi pasangannya dengan siapa pun. Itulah sebabnya mereka terkadang akan menghalangi ketika kamu ingin menghabiskan waktu bersama teman-temanmu.

Tapi itu dilakukannya karena mereka sangat mencintaimu. Namun, mereka akan membutuhkan waktu untuk mengekspresikan cinta mereka kepadamu.

Mereka akan menuliskan puisi atau membawa banyak hadiah untuk menunjukkan cinta mereka kepadamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Taurus dikenal individu yang penuh pengabdian, tapi tetap sederhana saat mereka jatuh cinta. Selain itu, mereka sedikit terlambat menerima bahwa cinta telah memasuki hidup mereka. 

Mereka juga dikenal romantis dan menganggap cinta itu serius. Ketika mereka mencoba memberi tahu orang-orang tentang seseorang, itu menjadi pertanda bahwa mereka sedang jatuh cinta.

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Pemilik zodiak ini sosok yang tidak mudah mengatakan semuanya. Selain itu, mereka memiliki kontrol yang cukup terhadap emosi mereka. 

Gemini akan mengungkapkan cinta hanya ketika mereka yakin tentang perasaan pasangannya, karena mereka benar-benar tidak bisa mengatasi kekecewaan.

Untuk mengungkapkan perasaan sayang terhadap seseorang, Gemini akan memasak atau mengajak menonton film. Mereka juga memilih untuk pergi berjalan-jalan malam dengan durasi lama hanya untuk mengekspresikan cinta mereka.

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Para Cancer tidak akan dengan mudah mempercayaimu. Mereka memiliki sejumlah teman sejati, dan cukup tertutup dalam mengungkapkan emosi mereka. 

Untuk mengutarakan emosi mereka, Cancer perlu mengetahui tentangmu dengan cukup baik. Jika tidak, jangan berharap mereka akan terbuka padamu.

Untuk mengungkapkan cinta, Cancer biasanya akan menuliskan surat atau mengundangmu makan malam romantis.

5 dari 6 halaman

5. Leo

Leo yang percaya diri juga memiliki kendali tertentu atas emosinya. Mereka akan mengungkapkan cinta hanya ketika mereka yakin. Karena mereka memiliki masalah ego, mereka juga merasa sulit untuk mengakui perasaan mereka kepadamu. Begitu mereka mengaku sama, mereka ingin menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.

Membawa hadiah untuk pasangan adalah cara mereka untuk mengekspresikan cinta.

6 dari 6 halaman

6. Virgo

Virgo dikenal sosok romantis dan suka jatuh cinta. Mereka akan menunjukkan cinta mereka dengan mengatur lingkungan untuk orang yang mereka cintai. 

Mengungkapkan cinta untuk seseorang sama sekali tidak masalah baginya, karena mereka sangat pandai dalam hal itu dan senang melakukannya. 

Mereka akan memasak atau membawa sesuatu yang dirancang sendiri untuk menunjukkan cinta mereka kepadamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.