Sukses

Kerap Mengingkari Janji, Jangan Mudah Percaya dengan 5 Zodiak Ini

Beberapa zodiak ini dikatakan sangat mudah mengingkari janji, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berjanji akan suatu hal kepada orang lain sudah seharusnya kalian menepati janji tersebut. Pasalnya jika sengaja mengingkarinya kalian akan mengecewakan orang tersebut.

Ini juga membuat orang tak akan mudah mempercayai kalian lagi. Memang sudah sepatutnya kita menjaga janji yang telah diucapkan kepada orang lain.

Kalaupun terpaksa tak bisa menepatinya, cobalah meminta maaf dan tak mengulanginya lagi. Tapi rupanya ada loh beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah mengingkari janjinya. Lantas zodiak apa saja kah itu? Berikut ulasannya.

Gemini

Saat membuat janji, zodiak Gemini memang selalu berniat untuk menepatinya. Namun, Gemini memiliki banyak hal dalam hidup mereka setiap saat dan mereka kewalahan dengan segala hal yang harus mereka lakukan. Pasalnya sulit bagi mereka untuk tetap fokus pada tugas mereka. Dengan begitu, mereka tak punya pilihan lagi selain mengingkari janjinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aquarius

Hati-hati jika kalian membuat janji dengan Aquarius. Pasalnya Aquarius dapat membuat janji hanya untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Mereka suka membuat janji tapi tidak ada jaminan mereka akan menepati janji tersebut.

Orang yang berzodiak Aquarius lebih tidak konsisten daripada yang diinginkan siapa pun, terutama menyangkut janji. Jika mereka merasa tertekan untuk menepati janji mereka, semakin besar kemungkinan mereka tidak akan melakukannya.

3 dari 5 halaman

Pisces

Pisces sangat baik dan mereka ingin membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan mereka. Masalahnya adalah sulit bagi mereka untuk mengatakan tidak. Mereka menyetujui segala macam hal dan membuat janji. Tetapi ketika tiba saatnya untuk menepatinya, Pisces terlalu kewalahan dan sibuk untuk memenuhi semua janji itu.

4 dari 5 halaman

Sagitarius

Sagitarius mungkin tak berniat jahat, hanya sedikit menutup diri. Bukannya mereka tidak murah hati atau terhormat, mereka hanya lebih fokus pada kebutuhan mereka. Mereka mungkin sering berpikir, apa yang mereka ingin lakukan dengan waktu mereka lebih penting daripada menepati janji.

5 dari 5 halaman

Aries

Ketika awalnya membuat janji, Aries mungkin yakin bahwa mereka akan bisa menepatinya. Tetapi ketika hal-hal lain muncul, Aries akan mudah kewalahan dan menempatkan janji-janji tersebut di urutan paling bawah.

Aries sering kali tidak ingin orang mempertanyakan kemampuan mereka, jadi mereka akan berjanji untuk melakukan sesuatu yang pada akhirnya terlalu sulit untuk dilakukan tanpa banyak pekerjaan tambahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini