Sukses

6 Pasangan Zodiak dengan Hubungan yang Paling Bergairah

Pasangan zodiak ini amat serasi baik di ranjang maupun di luar ranjang

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hal terbaik dalam menjalin hubungan adalah memiliki seseorang yang membuat Anda tak ragu menunjukkan sisi konyol Anda. Di sisi lain, seks juga hal yang penting bagi sebagian pasangan.

Ada beberapa pasangan zodiak yang memiliki chemistry seksual yang hebat tapi tidak di luar kamar. Lalu, ada pula pasangan yang benar-benar klop dilihat orang-orang, tapi seks mereka hambar.

Berikut ini pasangan zodiak yang paling cocok dalam urusan seks dan hal lainnya. Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gemini dan Sagitarius

Positif dan tak segan terjun untuk berpetualang bersama-sama, Gemini dan Sagitarius menjadi salah satu pasangan terbaik yang bisa dibayangkan.

Kedua zodiak ini cenderung mudah beradaptasi dan karena mereka mendekati hubungan baru dengan hati yang terbuka, keduanya pasti akan menemukan semangat yang sama satu sama lain.

Gemini dan Sagitarius punya kecenderungan menikmati masa kini, pasangan ini akan menjadi pasangan yang bebas tekanan, punya kebebasan untuk mengeksplorasi tanpa harapan berlebih.

 

3 dari 7 halaman

2. Taurus dan Cancer

Lebih dari zodiak lainnya, Taurus dan Cancer suka merasa nyaman dan amat setiap saat. Ketika keduanya berkumpul, mereka dapat memuaskan keinginan satu sama lain dengan menghabiskan banyak waktu di tempat tidur ketimbang di luar kota.

Keduanya mungkin tampak seperti pasangan yang membosankan, tapi hubungan mereka memiliki ikatan yang lembut dan penuh gairah.

 

4 dari 7 halaman

3. Aries dan Leo

Ketika dua tanda api ini bersatu, mereka benar-benar membara. Meski punya kepribadian yang keras kepala, Aries dan Leo sangat cocok berkat kepercayaan diri dan intensitas yang sama.

Secara seksual, keduanya menjadi pasangan yang hampir sempurna. Malahan, gairah mereka bisa meluas di luar kamar.

Pasangan ini mungkin terlibat dalam beberapa 'pergulatan' yang mengesankan, hingga pada akhirnya, pasangan ini dipenuhi dengan energi, optimisme, dan banyak seks.

 

5 dari 7 halaman

4. Gemini dan Libra

Dua tanda udara ini membuat pertandingan yang tak terduga, tapi karena keduanya memang suka akan sesuatu yang tak terduga, mereka cocok.

Mereka yang lahir di bawah tanda udara adalah pribadi yang ramah, karismatik, jadi ketika mereka berkencan, mereka cenderung terpesona secara instan.

Kedua zodiak ini juga bisa menyatukan hubungan pertemanan yang baik, sehingga kemungkinan Gemini dan Libra tersakiti satu sama lain sangat tipis. Pasangan ini sama sekali jauh dari kata membosankan.

 

6 dari 7 halaman

5. Aquarius dan Sagitarius

Saat Anda menyatukan dua individu yang tak kenal takut dan ingin tahu, segalanya dapat menjadi sangat liar. Tak ada ynag menyukai eksperimen seperti Aquarius dan Sagitarius sehingga tak perlu dikatakan bahwa pasangan ini memiliki kehidupan seks yang benar-benar gila.

Di sisi lain, keduanya berbagi lebih dari sekadar ketertarikan duniawi. Mereka menghargai individualitas dan kebebasan. Oleh karena itu, mereka akan selalu terasa fresh dan mengasyikkan.

 

7 dari 7 halaman

6. Pisces dan Scorpio

Tanda air ini memiliki reputasi sebagai orang yang sangat emosional, dan keduanya tentu saja membawa semua perasaan ke dalam hubungan mereka.

Anda mungkin berpikir pasangan ini hanya akan menjadi isak tangis berantakan, tapi ketika keduanya terhubung, mereka membentuk ikatan intim yang tak dapat disaingi pasangan zodiak lainnya.

Mereka ingin selalu banyak belajar tentang satu sama lain dan koneksi mereka pasti akan tumbuh lebih intens dan bersemangat dari waktu ke waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini