Sukses

Top 3: Deretan Potret Kocak Orang ‘Liburan di Rumah’ Saat Karantina Corona

Artikel tentang deretan potret kocak orang saat liburan di rumah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang merasa bosan lantaran telah menjalani karantina mandiri di rumah dalam waktu yang cukup lama. Mereka pun rindu untuk pergi berlibur seperti yang kerap dilakukan sebelumnya.

Hal ini lantas membuat beberapa orang melakukan hal nyeleneh dengan mengkreasikan ulang foto berlibur mereka namun dilakukannya di dalam rumah.

Artikel tentang deretan potret kocak orang saat liburan di rumah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang seorang pria yang terkena virus Corona usai pergi ke supermarket.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Kocak Orang 'Liburan di Rumah', Bikin Miris Lihatnya

Pandemi Covid-19 mengharuskan semua orang untuk berdiam diri di rumah. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kontak fisik dengan orang sekitar dan bisa meminimalisir penularan virus Corona jenis baru ini.

Beberapa negara bahkan telah memberlakukan lockdown dan melarang warganya untuk keluar dari rumah.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Selalu Diam di Rumah, Pria Ini Kena Virus Corona Setelah Pergi ke Supermarket Sekali

Meski telah melakukan segala cara agar tak tertular virus Corona (Covid-19), seorang pria berusia 31 tahun terpaksa masuk unit perawatan intensif karena virus itu. Padahal, ia cuma sekali keluar untuk membeli bahan makanan.

Benji-Ha yang biasanya selalu terlihat bugar mengatakan serangan virus Corona seperti sekantong batu bata yang menghantam wajahnya. Itu membuatnya sulit untuk bernapas.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Kocak, Polisi Ini Lupa Melepas Maskernya Saat Akan Minum

Kebiasaan hidup banyak orang berubah sejak pandemi virus Corona merebak. Tak hanya menjadi lebih sadar terhadap kebersihan dan menjaga kesehatan, banyak warga juga yang mulai patuh pada anjuran-anjuran yang dikeluarkan pemerintah.

Salah satunya adalah mengenakan masker untuk mencegah penularan virus Corona. Berdasarkan rekomendasi WHO, pemerintah Indonesia mewajibkan penggunaan masker kepada warga untuk mengurangi penyebaran virus saat berada di luar rumah.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini