Sukses

Pria Ini Kaget Lihat Anjingnya Berlumuran Darah, Ternyata...

Dikira anjingnya terkapar dan berdarah-darah, ternyata...

Liputan6.com, Jakarta - Seperti adegan dari film horor, seorang pria kaget saat melihat anak anjing kesayangannya terbaring dengan tubuh berwarna kemerahan. Setelah diusut, ternyata anjing corgi tersebut baru makan buah naga yang warnanya memang mirip darah.

Kejadian lucu tersebut dibagikan di Twitter oleh @chrissytwittwit itu sumbernya dari Evangelina Wong. Dalam foto tersebut memang terlihat seekor anjing terbaring telentang dengan bercak kemerahan di beberapa bagian tubuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Pemiliknya menemukan dia seperti ini dan berpikir anjingnya mati karena kehabisan darah. Ternyata itu cuma buah naga dan anjingnya tertidur karena terlalu kenyang."

 

Demikian yang ditulis @chrissytwittwit di Twitter-nya. Saat digendong, tampang anjing itu tampak polos tak berdosa. Seolah tak peduli dengan kekagetan tuannya.

 

3 dari 3 halaman

Respons Netizen

Netizen sendiri mengomentari positif cuitan itu. Menurut mereka, anjing tersebut sangat lucu dan benar-benar membuat kaget yang melihatnya.

"Mukanya ga bersalah pula. Gemas banget," tulis seorang netizen.

"Aku pasti menangis kalau melihat ini benar-benar terjadi. Lalu kembali menangis, tapi sambil tertawa," cuit yang lain.

Hingga kini, cuitan tersebut telah disukai lebih dari 94 ribu kali dan dibagikan lebih dari 80 ribu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.