Sukses

Kilas Balik Perjalanan Cinta BCL dan Ashraf Sinclair hingga Maut Memisahkan

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL harus berlapang dada usai ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Ashraf dikabarkan menghembuskan napas terakhir pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.00 WIB.

Kabar meninggalnya Ashraf dikonfirmasi langsung oleh Doddy selaku manajer BCL. Doddy mengabarkan jika Ashraf meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Hal ini juga ia sampaikan melalui pesan broadcast kepada para awak media.

"Innallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc. mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali," tulis Doddy.

Kabar meninggalnya Ashraf sontak saja membuat publik dan juga rekan artis kaget. Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan ungkapan belasungkawa melalui media sosial Instagram.

Banyak pula yang memberikan dukungan kepada BCL agar diberi ketabahan. Seperti yang publik ketahui, keduanya selalu tampil mesra di berbagai kesempatan.

2 dari 4 halaman

Pertemuan pertama

Kisah cintanya juga seolah menjadi inspirasi bagi pasangan lain untuk tetap setia hingga maut memisahkan. BCL dan Ashraf sendiri telah menikah selama 11 tahun dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah.

Keduanya diketahui bertemu pertama kali pada tahun 2007 silam di negeri Jiran, Malaysia. Ashraf sendiri sebelumnya berprofesi sebagai seorang aktor di Malaysia.

Usai satu tahun berpacaran, keduanya memutuskan untuk menikah tepatnya pada 8 November 2008. Resepsi digelar dua kali yaitu di Jakarta dan Kuala Lumpur.

Sejak itu, pernikahan keduanya berjalan adem ayem. Banyak yang mengidolakan pasangan ini lantaran apa adanya dan tak banyak pencitraan. Terkait hubungannya yang selalu harmonis Ashraf Sinclair tak punya kiat khusus.

“Dari awal pun kami tidak punya kiat khusus untuk menjaga rumah tangga ini. Apa yang kami jalani ini ibarat kue yang sedang dan terus diolah adonannya. Belum jadi dan belum bisa dinikmati,” ujar Ashraf Sinclair.

3 dari 4 halaman

Selalu kompak

Berselang dua tahun, keduanya dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair. Keluarga kecil mereka semakin bahagia dan selalu tampil harmonis.

BCL dan Ashraf dikenal sebagai pasangan selebritas yang jauh dari pemberitaan negatif. Kedua kerap pamer kemesraan ketika menghabiskan waktu bersama. Tak heran, penampilan keduanya selalu berhasil menarik perhatian publik karena dinilai sangat serasi.

Keduanya juga sering pergi berlibur bersama dengan mengajak serta sang anak. Melalui akun Instagram-nya masing-masing, mereka kerap mengunggah momen kekompakan keluarga kecilnya.

Kini kepergian Ashraf tak hanya membuat keluarga dan sesama rekan artis turut berduka, tapi juga bagi para fans dan publik. Tak sedikit yang mendoakan dan menguatkan BCL dan sang anak untuk ikhlas menerima kepergian Ashraf.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Nikmatnya Minum Kopi Sambil Belajar Bahasa Isyarat di Kopi Tuli
Loading