Sukses

Top 3: Tak Pernah Keramas, Rambut Wanita Jadi Sarang Kecoak dan Tikus

Ini dikarenakan dirinya hidup sebatang kara

Liputan6.com, Jakarta - Program Indonesia viral pertama datang dari Semarang, Jawa Tengah. Nenek Sukiyah yang berusia 50 tahun dikabarkan tidak mandi dan keramas selama 27 tahun karena hidup sebatang kara.

Berita viral lainnya adalah soal hebohnya adu goyang tiktok yang melanda warga +62, bukan hanya kalangan anak muda, bahkan para pejabat negara kita juga tidak mau kalah ikutan viral.

Artikel tentang rambut wanita yang jadi sarang kecoak dan tikus karena 27 tahun tak mandi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ucapan belasungkawa dari netizen atas kepergian Allan Wangsa.

Sementara artikel tentang potret-potret Allan Wangsa dalam kenangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 27 Tahun Tidak Keramas, Rambut Wanita Ini Jadi Sarang Kecoak dan Tikus

Tim relawan yang datang menemukan Sukiyah dalam kondisi memprihatikan, bahkan rambutnya menjadi gimbal dengan panjang hampir 2 meter. Dikabarkan rambut nenek tersebut menjadi sarang tikus dan kecoak.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Allan Wangsa Meninggal Dunia, Warganet Ramai Ucapkan Belasungkawa

Kabar meninggalnya Allan Wangsa pertama kali disampaikan oleh rekannya, Fahmi Aditian, dalam Instagram storynya. Dalam keterangan Instagram storynya, Fahmi menuliskan ucapan belasungkawanya dan mengajak teman-teman untuk mendoakan sahabatnya tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dalam Kenangan, 5 Potret Allan Wangsa yang Suka Cosplay Jadi Artis

Untuk mengingatnya kembali, ini dia potret Allan Wangsa dari Big Brother Indonesia sampai menjadi Youtuber pada akun Meja Gunjing.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.