Sukses

6 Potret Lucu Selebritas Ikut Tren Kekinian #dollypartonchallenge

Saking banyaknya warganet yang mengikuti tren tersebut, tagar #dollypartonchallenge ikut meramaikan lini masa Instagram dan Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan tren kekinian Dolly Parton Challenge. Tantangan berupa kolase foto di akun media sosial, Instagram, Twitter, Tinder dan Linkeind tersebut pun ramai diikuti para warganet.

Sosok penyanyi legendaris Dolly Parton yang pertama kali mempopulerkan tantangan tersebut. Dia awalnya mengunggah foto kolase berisi potret dirinya di berbagai media sosial. Keterangan dalam unggahan tersebut pun mampu menarik perhatian warganet.

"Get a woman who can do it all (Carilah wanita yang bisa melakukan segalanya)," keterangan dalam foto yang diunggah Dolly Parton.

Saking banyaknya warganet yang mengikuti tren tersebut, tagar #dollypartonchallenge ikut meramaikan lini masa Instagram dan Twitter. 

Namun tidak hanya warganet biasa, para selebritas Tanah Air bahkan dunia juga ikut meramaikan Dolly Parton Challenge. Penasaran siapa saja selebritas yang mengikuti tren kekinian tersebut? Berikut potretnya seperti merangkum Instagram. 

1. Potret Miley Cyrus Zaman Dahulu Nih. Foto Linkedin-nya Imut ya

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Ini Dia Dolly Parton, yang menciptakan #dollypartonchallenge

3 dari 6 halaman

3. Grup Jonas Brothers Juga Enggak Mau Kalah Ikut Tren Kekinian Nih

4 dari 6 halaman

4. Manis Banget ya Foto untuk Tindernya

5 dari 6 halaman

5. Beda Ekspresi Doang Nih Gading Martin

6 dari 6 halaman

6. Dian Sastro Pun Ikut Tren Ini Lo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.