Sukses

Top 3: Bukti-Bukti Efek Makeup Film Hollywood Super Keren

Efek makeup yang digunakan di dalam film-film Hollywood pasti bakal membuatmu terkagum-kagum

Liputan6.com, Jakarta - Selain jalan cerita yang menarik, efek visual pada sebuah film juga menjadi perhatian penonton. Tak hanya itu, sutradara dan produser film juga tak ragu untuk mengubah total penampilan aktor semaksimal mungkin.

Hal ini tentunya sesuai dengan kebutuhan sebuah peran pada film yang digarap. Ya, kamu tentu sering melihat banyak aktor dan aktris Hollywood yang rela bertransformasi menjadi sosok aneh hingga mengerikan ketika memerankan sebuah tokoh.

Artikel tentang kerennya efek makeup di film Hollywood menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang momen ngakak penumpang maksa naik ojek online. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang cara unik pengemudi taksi online mencegah aksi begal.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Foto Buktikan Efek Makeup di Film Hollywood Kelewat Keren

Terlebih lagi seperti yang kita ketahui bahwa kemampuan para makeup artisnya sungguh tak main-main. Bahkan banyak film Hollywood yang menjadi box office dunia berkat efek makeup yang luar biasa.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Momen Ngakak Penumpang Maksa Naik Ojek Online

Tidak hanya pengemudi ojek online, terkadang penumpang pun kerap melakukan tingkah-tingkah lucu. Ini bisa terjadi bila mereka memaksakan diri di antar oleh pengemudi sambil membawa benda tak masuk akal. Tingkah nyeleneh para penumpang ojek online tersebut terlihat dalam deretan potret lucu berikut ini. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pasang Kerangkeng, Cara Pengemudi Taksi Online Cegah Begal Ini Viral

Tindakan begal saat ini masih marak terjadi. Tak hanya bagi pengendara motor tapi juga pengemudi mobil. Terlebih lagi aksi tersebut nyatanya tak hanya dilakukan saat malam hari tapi juga di siang hari.

Tindakan begal nampaknya juga menjadi salah satu risiko yang kerap dialami para pengemudi taksi online. Namun seorang wanita pengemudi taksi online di Palembang rupanya memiliki cara unik untuk mengantisipasi hal tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.