Sukses

Top 3: Makanan-Makanan yang Harus Dijauhi Jika Ingin Punya Perut Rata

Liputan6.com, Jakarta - Pernah bermimpi memiliki perut rata? Jika Anda ingin mengurangi lemak di perut, Anda harus memilih rencana diet yang tepat dan latihan yang efektif.

Memilih diet yang tepat berarti Anda harus tahu bahwa beberapa produk makanan tak hanya buruk bagi kesehatan Anda tapi juga meningkatkan lemak. Jadi, makan produk makanan seperti ini tak dapat membantu Anda mendapatkan hasil yang baik.

Artikel tentang makanan-makanan yang menghambatmu memperoleh perut rata menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang usaha Jared Leto menggagalkan kesuksesan film Joker. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang modus baru pencurian jadi tukang parkir.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jauhi 10 Makanan Ini Jika Ingin Miliki Perut Rata

Menghindari produk berbahaya ini sangat penting untuk merununkan berat badan Anda. Berikut produk-produk yang dapat menghambat Anda memiliki perut yang rata.

Selengkapnya...

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 4 halaman

2. Tak Senang Lihat Kesuksesan Film Joker Joaquin Phoenix, Jared Leto Lakukan Ini

Peran Joker yang merupakan salah satu karakter penjahat dari komik DC telah dimainkan oleh beberapa aktor mulai dari film live action hingga animasi kartun. Salah satu pemeran Joker yang masih tergolong baru adalah Jared Leto, sebelum ia digantikan dengan Joaquin Phoenix.

Jared Leto berperan menjadi Joker pada film Suicide Squad pada tahun 2016 lalu. Leto merasa ‘teralienasi dan kesal’ karena peran yang telah ia dalami itu justru diambil alih oleh Joaquin Phoenix dalam film Joker garapan Todd Phillips. 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Waspada, Pencurian Modus Baru Berkedok Tukang Parkir

Biasanya tindak pencurian kerap terjadi di tempat umum. Benar saja, baru-baru ini kembali ditemukan modus baru pencuri yang berkedok sebagai tukang parkir.

Sebuah akun Twitter @giewahyudi mengunggah video yang lantas mencuri perhatian warganet. Awalnya video berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan pengendara motor wanita yang hendak beranjak dari parkiran motor.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Hal-Hal yang Hanya Dirasakan Wanita, Pria Enggak Bakal Mengerti
Artikel Selanjutnya
Top 3: Viral Bocah Berusia 14 Tahun Nikahi Gadis Cantik