Sukses

Jauhi 10 Makanan Ini Jika Ingin Miliki Perut Rata

Liputan6.com, Jakarta - Pernah bermimpi memiliki perut rata? Jika Anda ingin mengurangi lemak di perut, Anda harus memilih rencana diet yang tepat dan latihan yang efektif.

Memilih diet yang tepat berarti Anda harus tahu bahwa beberapa produk makanan tak hanya buruk bagi kesehatan Anda tapi juga meningkatkan lemak. Jadi, makan produk makanan seperti ini tak dapat membantu Anda mendapatkan hasil yang baik.

Menghindari produk berbahaya ini sangat penting untuk merununkan berat badan Anda. Berikut produk-produk tersebut seperti dihimpun dari Betterme.

1. Es krim

Es krim mengandung banyak gula dan lemak. Jika Anda bermimpi memiliki perut rata, Anda harus menjauh dari es krim.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 6 halaman

2. Kentang goreng

Bukan rahasia lagi bahwa gorengan tak baik untuk menurunkan berat badan. Kentang goreng bak bom yang mengandung lemak jenuh dan kalori.

3. Mayones

Mayones adalah saus paling berbahaya karena mengandung 80% lemak. Anda sebaiknya menggantinya dengan saus yogurt atau saus lemon.

 

3 dari 6 halaman

4. Makanan cepat saji

Taco, burger, pizza, dan kentang goreng memang lezat tapi mengandung banyak kalori. Setiap potongan pizza sebenarnya membawa Anda menjauh dari perut rata impian.

5. Terlalu banyak garam

Batasi asupan garam Anda untuk mencegah kembung.

 

4 dari 6 halaman

6. Permen karet

Permen karet efektif bagi mereka yang ingin berhenti merokok. Tapi di sisi lain, saat Anda mengunyah permen karet, tubuh Anda mengirimkan sinyal ke otak yang membuat Anda merasa lapar.

7. Soft drink

Bahkan soft drink rendah kalori pun mengandung banyak gula. Minuman ini memperlambat metabolisme Anda dan membuat Anda bertambah gemuk.

 

5 dari 6 halaman

8. Minuman beralkohol

Alkohol mengandung banyak kalori dan gula. Minum minuman beralkohol meningkatkan nafsu makan dan menyebabkan makan berlebih. Jadi hindari minum alkohol saat Anda mengikuti diet.

9. Makanan yang menyebabkan kembung

Hindari produk yang menyebabkan kembung seperti kol, kacang polong, dan minuman bersoda.

10. Produk bebas gula

Jangan makan produk ini jika Anda bukan pasien diabetes. Produk bebas gula bebas dari gula putih tetapi mengandung banyak kalori.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jajanan Makin Bervariasi, Generasi Milenial Mesti Pilih yang Sehat
Artikel Selanjutnya
Intip Makanan Sehat Masa Kini yang Lezat