Sukses

4 Zodiak yang Diklaim Paling Suka Cari Perhatian, Kamu Termasuk?

Berikut deretan zodiak yang dikatakan suka mencari dan menjadi perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar mungkin akan merasa tidak nyaman ketika berada di tengah banyak orang. Ada yang malu atau canggung ketika menjadi perhatian banyak orang.

Berdasarkan zodiak, banyak pula indibidu yang justru sangat suka menjadi pusat perhatian. Penasaran zodiak apa saja? Berikut deretan zodiak yang diklaim suka mencari dan menjadi perhatian banyak orang.

1. Aries

Aries diklaim sebagai zodiak yang paling aktif dan energik. Hal ini membuat dirinya secara alami menarik perhatian banyak orang. Memang Aries tak secara khusus cari perhatian, hanya keberadaannya selalu berbeda di antara yang lain.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Leo

Secara umum Leo memang senang diperhatikan. Terlebih lagi menjadi sorotan merupakan hal yang paling memuaskan baginya. Apalagi Leo memiliki kepribadian yang berani dan selalu dominan.

3. Gemini

Gemini nampaknya selalu tahu cara memeriahkan suasana dengan kehadirannya yang selalu penuh energi. Hal ini membuat banyak orang senang berada di sekitarnya. Orang-orang dengan zodiak Gemini juga senang menjadi pusat perhatian karena dirinya selalu punya hal untuk diperbincangkan ke orang lain.

4. Sagitarius

Tak hanya menyukai tantangan dan petualangan, Sagitarius juga dikatakan senang mengambil risiko. Tiga hal ini nampaknya menjadi faktor yang membuat dirinya mudah menjadi perhatian.

Selain itu, mereka juga dikatakan akan semakin tertantang untuk melakukan hal-hal tak biasa ketika menjadi pusat perhatian banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.