Sukses

Deretan Twit Kocak Soal Mantan Jahanam, Bikin Kesal Sekaligus Ngenes

Baru-baru ini tagar #MantanJahanam menjadi trending di media sosial Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara tentu tak selamanya bisa berjalan lancar. Ada banyak pasangan yang menghadapi berbagai masalah dalam hubungannya. Ada yang bisa menghadapinya dengan baik, namun ada pula yang akhirnya harus berpisah.

Terkadang meski telah berpisah, banyak yang masih merasa tersakiti oleh mantan kekasih. Pasalnya tak semua pasangan yang putus mengakhiri hubungannya dengan baik-baik.

Baru-baru ini tagar #MantanJahanam menjadi trending topic di lini masa Twitter. Banyak warganet yang mencurahkan isi hatinya tentang pengalaman tak mengenakan yang dilakukan oleh sang mantan.

Baik pria maupun wanita, menuliskan kenangannya ketika disakiti sang mantan. Dikutip dari berbagai akun Twitter, berikut curhatannya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sabar ya, namanya juga cowok

3 dari 8 halaman

2. Kalau ini mungkin memang sudah takdir

4 dari 8 halaman

3. Sakit tapi enggak berdarah

5 dari 8 halaman

4. Semoga bisa cepat move on ya

6 dari 8 halaman

5. Doain aja semoga langgeng

7 dari 8 halaman

6. Ikutan kesal ya bacanya

8 dari 8 halaman

7. Benar-benar jahanam nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.