Sukses

Momen Kocak Pria Bertemu 'Kembarannya' di Pesta Pernikahan

Dikatakan bahwa setiap orang di dunia ini memiliki kembaran.

Liputan6.com, Jakarta - Dikatakan bahwa setiap orang di dunia ini memiliki kembaran. Dari sini kemudian muncul istilah doppelganger. Doppelganger sendiri merupakan kata yang berasal dari bahasa Jerman yaitu Dopple (double) dan Ganger (walker). Dengan kata lain, doppelganger merupakan istilah kembaran hidup.

Seorang pria asal Malaysia bernama Azly Yozof terkejut saat bertemu dengan 'kembarannya'. Peristiwa langka tersebut terjadi saat pria berusia 29 tahun itu menghadiri pesta pernikahan sahabatnya di negara bagian Selangor, Malaysia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Benar-benar mirip

Selama sesi foto bersama pengantin, sahabat Azly, Amir Zulfadhli Zulkifly memerhatikan ada tamu lain yang mirip dengan temannya. Tak hanya mirip, mereka berdua sama-sama mengenakan baju warna merah, kacamata berbingkai hitam, dan memiliki fisik yang sama: pendek dan gemuk dengan kepala botak.

 

3 dari 5 halaman

Bikin undangan tertawa

Amir kemudian merekam momen-momen kembaran Azly itu berbalik dan memandang Azly. Kedua orang itu kemudian tertawa bersama undangan lain yang melihat kejadian tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Tidak punya hubungan darah

Diketahui ternyata pria tersebut merupakan teman dari tempat kerja mempelai pria. Sementara Amir dan Azly adalah teman masa kecil si mempelai pria.

"Mereka terlihat seperti kembar padahal tak memiliki hubungan apapun," ungkap Amir seperti dilansir dari Mirror.

 

5 dari 5 halaman

Bakal berfoto bersama

Ia menambahkan bahwa ini adalah pertama kalinya kedua orang itu bertemu. Dan kebetulannya, keduanya sama-sama memakai baju merah.

"Mereka berencana untuk mengatur pertemuan agar keduanya bisa bertemu lagi dan berfoto bersama," pungkas Amir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.