Sukses

5 Kutipan Paling Menyentuh dari Serial Kartun Naruto

Liputan6.com, Jakarta - Mengingat lagi film anime asal Jepang yaitu Naruto yang sukses menarik perhatian penonton baik dari kalangan anak-anak hingga dewasa membuat film ini semakin dicintai oleh penggemar film anime. Film Naruto yang dinilai keren dan menghibur ini ternyata masih menjadi salah satu kartun favorit warga. 

Selain menampilkan beberapa karakter yang berbeda-beda serta jalan cerita yang ciamik, ternyata anime Naruto juga memiliki beberapa kutipan yang akan membuatmu baper dan merasa tersentuh.

2 dari 7 halaman

Gaara

Kutipan dari Gaara ini membuat kita sadar bahwa teman sejati tidak akan pernah membalas kejahatanmu, tidak akan meninggalkanmu walaupun 1000 kesalahan yang kamu sudah perbuat padanya. Apapun yang kamu lakukan padanya, dia akan cukup berlapang dada untuk memaafkanmu.

3 dari 7 halaman

Hinata

Walaupun sosok Hinata dinilai sebagai pribadi yang cukup pendiam, tapi perkataan Hinata yang menegaskan untuk hidup mandiri adalah sebuah kebenaran. Meskipun sahabat akan selalu ada untukmu tapi kamu tetap tidak bisa mengandalkan mereka sepenuhnya.

Kamu tidak bisa memaksa mereka untuk terus-menerus selama 24 jam bersamamu. Itulah sebabnya kamu harus mandiri dan bergantung pada dirimu sendiri bukan dengan orang lain.

4 dari 7 halaman

Neji

Kutipan selanjutnya dari Neji. Neji mengatakan bahwa di dunia ini kita bukan hanya hidup untuk diri kita sendiri tetapi lebih luas dari itu, kita memiliki orang lain juga yang membutuhkan kita.

Kita masih memiliki kedua orangtua dan saudara-sauadara yang lainnya. Jadi, cobalah untuk peduli juga dengan mereka dan dengan sekitar kita. Jangan menutup diri dari orang lain dan lingkungan sekitar.

5 dari 7 halaman

Uchiha

Kutipan selanjutnya dari karakter bernama Uchiha. Menurut Uchiha bahwa saat air mata seseorang terjatuh itu tandanya seseorang yang kita tangisi adalah orang yang paling kita sayangi. Betul atau tidak nih?

6 dari 7 halaman

Kinkaku

Karakter yang dikenal sebagai Gold and Silvers Brothers adalah karakter kembar terkuat di film Naruto. Kinkaku sendiri memiliki kembaran bernama Ginkaku yang sama kuat dengannya. Kutipan dari Kinkaku ini dinilai sangat menarik karena tidak semua manusia selalu berhati-hati dalam perkataannya. 

 

Penulis : Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Viral Pria Santai Merokok di KRL, Ulahnya Bikin Gemas
Artikel Selanjutnya
Undang 3 Mantan dan Foto Bersama di Pelaminan, Unggahan Wanita Ini Viral