Sukses

Top 3: Chat Driver Ojek Online yang Bikin Urut Dada

Ada saja cerita unik dari kisah para pengemudi ojek online

Liputan6.com, Jakarta - Dunia ojek online memang penuh cerita. Ada saja cerita unik dari kisah para pengemudi ojek online tersebut. Kisah tersebut ada yang mengundang senyum, bikin urut dada, bahkan bikin bengong.

Artikel tentang chat driver ojek online ke penumpang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel mengenai aksi kocak pengendara supaya terhindar dari begal.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang suka lakukan seks tak biasa.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Chat Driver Ojek Online ke Penumpangnya Ini Bikin Urut Dada

Dunia ojek online memang penuh cerita. Ada saja cerita unik dari kisah para pengemudi ojek online tersebut. Kisah tersebut ada yang mengundang senyum, bikin urut dada, bahkan bikin bengong.

Paling sering, kisah percakapan antara penumpang dengan pengemudi. Tidak selamanya percakapan mereka basa-basi belaka. Ada kalanya, saling berbalas sindiran atau bahkan bikin tertawa.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kocak, 6 Aksi Pengendara Supaya Terhindar dari Begal

erangan begal adalah salah satu hal yang paling ditakuti oleh pengendara. Tak hanya menimbulkan keresahan, aksi begal kerap membuat jatuh korban jiwa. Hal ini dikarekan para begal tak segan menggunakan senjata tajam dalam melancarkan aksinya.

Karena hal itu, beberapa pengendara yang harus melewati jalanan sepi berusaha memutar otak untuk menghindarkan mereka dari serangan begal. Aksi-aksi unik juga kerap dilakukan untuk hal tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Liar dan Penasaran, 4 Zodiak Ini Suka Lakukan Seks Tak Biasa

Tidak ada yang salah dengan seks konvensional. Apalagi jika itulah yang membuat Anda dan pasangan puas.

Tapi bagi sebagian orang, percintaan yang lembut dan manis tidak sebanding dengan sensasi pergulatan yang liar. Dan zodiak-zodiak berikut ini, paling suka mengalami petualangan percintaan yang liar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.