Sukses

Capek Dibilang Gemuk, Wanita Ini Tega Tikam Kekasihnya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditikam oleh kekasihnya setelah mengolok-olok berat badan si wanita. Insiden tersebut terjadi di Zhumadian, provinsi Henan, Cina ketika sang kekasih mengatakan dia ingin makan es krim. Padahal pasangan itu baru berkencan kurang dari sebulan.

Menurut Shanghaiist, awalnya mereka sedang berjalan di sekitar pusat perbelanjaan. Kemudian, wanita itu mengatakan ingin makan es krim untuk mengurangi rasa gerah. Sayang, pacarnya malah mengajukan pertanyaan yang membuat wanita itu marah.

"Kamu sudah sangat gemuk dan masih ingin makan es krim?"

 

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Wanita itu tak menjawab malahan masuk ke dalam sebuah toko untuk membeli gunting. Setelah itu, dia menikam pacarnya empat kali dengan gunting yang ia beli hingga pria itu jatuh ke lantai.

 

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

Pria yang tak disebutkan namanya itu sempat dilarikan ke rumah sakit oleh paramedis. Sayang, nyawanya tak terselamatkan setelah kehilangan terlalu banyak darah.

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, sang wanita ditangkap setelah dia berusaha melarikan diri. Kejadian tersebut sempat membuat heboh pusat perbelanjaan tersebut.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Cuma Rasa, Berbagai Hal Ini Juga Bikin Orang Suka Es Krim
Artikel Selanjutnya
Konsumsi Es Krim di Indonesia Makin Meningkat