Sukses

Miliki Warna Mata Berbeda, Kucing Ini Justru Bikin Warganet Gemas

Kucing tersebut bahkan memiliki akun instagram yang telah diikuti banyak pengguna instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan yang banyak dijadikan peliharaan oleh orang dari berbagai kalangan. Memang ada saja kelakukan kucing yang kerap membuat kita gemas.

Namun sedikit berbeda dengan kucing dari China ini. Seekor kucing bernama Niu Nai berhasil mencuri perhatian warganet lantaran tampilannya yang cukup berbeda. Nai memiliki warna mata yang berbeda satu sama lain yaitu biru dan kuning.

Dikutip dari World of Buzz, Nai rupanya mengidap heterochromia yang merupakan bawaan genetik dan menyebabkan warna matanya berbeda. Beruntung kondisi ini tak menyebabkan masalah kesehatan.

Biasanya kucing dengan kelainan ini memiliki bentuk mata yang aneh namun justru menggemaskan. Contohnya saja Nai, justru memiliki mata yang sangat bulat dan justru membuatnya terlihat semakin lucu.

Pemiliki Nai, Clare Zheng mengatakan bahwa kucingnya tersebut sangat senang makan dan menghabiskan waktunya untuk tidur sepanjang hari. Dia juga tidak takut dengan orang asing dan sangat senang mendapatkan perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Warganet Gemas

Kalian bisa melihat berbagai tingkah menggemaskan Nai di akun instagramnya @milkyblvck. Akun tersebut bahkan telah diikuti oleh lebih dari 47 ribu pengguna instagram. Di setiap foto Nai tentu banyak warganet yang mengaku gemas dan senang melihat Nai.

"Aku mau mengadopsi kucing ini," kata akun @katroe92.

"Berapapun harganya saya mau membelinya," komentar akun @thesanonly.

"Bolehkah saya menggunakan fotonya untuk foto profil? Dia sangat lucu sekali," kata @call.me.kat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.