Sukses

7 Foto Kocak Hewan Tertangkap Kamera Google Street View

Google Street View seringkali tanpa sengaja momen-momen unik. Seperti momen hewan-hewan ini tertangkap kamera sedang melakukan hal yang lucu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kemunculannya pada tahun 2007, teknologi Google yang satu ini telah memetak seluruh dunia lewat foto. Google Street View telah menjadi tempat yang sempurna untuk menjelajahi planet lewat komputer atau ponsel kita.

Untuk mendapatkan gambar sekeliling, Google telah memasang kamera Google Street View-nya ke alat transportasi seperti mobil, bahkan dipasang di tubuh seseorang. Dengan cara ini, Google bisa menangkap foto-foto sekeliling yang tepat.

Tentu saja, saat proses pengambilan foto tersebut, dapat terjadi momen-momen tak terduga yang tak sengaja tertangkap kamera Google Street View. Tak hanya momen seperti orang jatuh, bahkan momen hewan-hewan lucu pun bisa terekam kamera. Berikut ini contohnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Itu bukan tokek raksasa, lho. Tapi kucing yang lagi manjat

3 dari 8 halaman

2. Wah, burung camarnya berhasil nyuri makanan

4 dari 8 halaman

3. Lagi mengejar apa ya anjingnya?

5 dari 8 halaman

4. Awas serangan burung unta

6 dari 8 halaman

5. Hewan butuh privasi, lho

7 dari 8 halaman

6. Hayo, ketahuan mau kabur

8 dari 8 halaman

7. Penguin pulang petang, ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini