Sukses

Caramu Memilih Bra Ungkap Hal-Hal Aneh Tentangmu

Sebagian besar dari kita tak menyadari bahwa bra yang dikenakan seorang wanita juga dapat berbicara tentang sifat-sifat pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kita semua tahu bahwa penampilan orang bisa memberi tahu banyak hal tentang kepribadiannya. Tapi mungkin sebagian besar dari kita tak menyadari bahwa bra yang dikenakan seorang wanita juga dapat berbicara tentang sifat-sifat pribadinya.

1. Warna netral

Warna pakaian dalam yang netral dan lembut menunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang praktis dan tak melihat ada gunanya menyia-nyiakan apapun dalam hidup ini.

Di samping itu, kamu juga berpikir bahwa hal yang paling indah adalah hal yang kamu alami saat itu.

2. Bra berenda

Bra berenda dan agak tebal dipilih oleh mereka yang suka tampil beda dan ekspresif. Bahkan jika ekspresi itu tersembunyi.

Kamu sangat menyenangkan saat berada di satu kelompok. Orang-orang menyukaimu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sport bra

Sport bra biasa dipakai oleh mereka yang tidak mengerti arti dari mengalami perasaan tak nyaman. Karena sport bra membuat nyaman, kamu pun lebih memilih untuk memakai alternatif tersebut ketimbang harus didera rasa tak enak seharian.

4. Bra tipis

Bra tipis biasa dikenakan oleh mereka yang tahu apa itu percaya diri. Tak ada yang luput dari pengamatanmu. Bahkan sesekali, kamu tak gentar tak memakai bra sama sekali.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.