Sukses

Deretan Meme Kocak Curhatan Perantau Jomblo Saat Mudik Lebaran

Ritual mudik masyarakat menjadi objek para warganet untuk membuat beragam meme kocak.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri hanya tinggal menghitung hari. Masyarakat khususnya para muslim di Indonesia pun sudah bersiap menyambut hari kemenangan tersebut.

Tentunya lebaran di Tanah Air, identik dengan ritual masyarakat yang melakukan mudik ke kampung halaman. Biasanya, masyarakat berbondong-bondong memadati jalan sejak H-3 lebaran hingga usai lebaran.

Para pemudik pun rela bermacet-macetan demi bertemu sanak saudara di kampung. Namun, ritual mudik masyarakat menjadi objek para warganet untuk membuat beragam meme kocak. Terlihat, hingga kini lini masa sudah diramaikan dengan beragam meme yang tentunya membuat kamu ingin tertawa terbahak-bahak.

Tampak beragam tokoh dan karakter kartun menjadi objek dalam meme-meme yang dibuat warganet. Bahkan, mereka menambahkan berbagai kalimat konyol yang menggelitik seputar realita masyarakat di Tanah Air. 

Berikut meme mudik yang jadi ajang curhat perantau jomblo, seperti melansir dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Hanya sebuah alasan ya

3 dari 5 halaman

2. Jangan sedih ya mas

4 dari 5 halaman

3. Mudik sambil curhat nih

5 dari 5 halaman

4. Seenggaknya ada yang bisa dibawa ya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.