Sukses

Susah Move On, Deretan Zodiak Ini Suka Balikan dengan Mantan

Beberapa zodiak ini memilih untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Putus cinta tentu bukan hal yang diinginkan setiap orang. Meski putus cinta sudah dilewati, terkadang ada saja orang yang bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan mantan kembali. 

Tentu ada banyak alasan mengapa segelintir orang memilih kembali ke masa lalu atau mantan kekasihnya. Dan kecenderungan ini ternyata juga bisa tergambar dari zodiaknya.

Nah, berikut beberapa zodiak yang memilih untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasih. 

1. Libra

Pemilik zodiak ini memang paling bimbang dalam mengambil keputusan, termasuk keputusan untuk balik lagi ke mantan. Libra mencoba bersikap diplomatis dengan memberikan kesempatan kedua kepada mantan. Ia percaya, setiap orang pasti bisa berubah. Ia juga berusaha memaafkan kesalahan masa lalu. Inilah yang mendasarinya mau balikan dengan mantan.

2. Pisces

Pisces memiliki perasaan mendalam saat jatuh cinta pada satu orang. Ia akan tergantung pada memori masa lalu bersama mantan dan seringkali masih terngiang ucapan serta sikap manis sang mantan. Karena hatinya yang rapuh, tak suka sendirian dan suka mengalah, ia lebih sering terbawa arus untuk mempercayai lagi mantannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Taurus

Di balik penampilannya yang kuat dan tegar, pemilik zodiak ini punya hati yang lembut dan sulit menolak cinta, apalagi dari orang yang pernah ia cintai sebelumnya. Ia lebih memilih kembali ke mantan dibandingkan harus memulai cinta dari awal dengan orang lain. Ia memilih zona aman di mana ia sudah mengenal orang tersebut dan memupuk kembali cinta yang masih ada.

4. Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal setia dan perasa. Kenangan manis terkadang akan membuatnya kesulitan melupakan mantan dan memilih untuk kembali menjalin kasih dengan masa lalu tersebut.

Selain individu yang sensitif, Cancer juga paling susah move on, karena mereka sulit untuk membuka hati bagi orang-orang yang akan mencoba mendekati mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.