Sukses

Deretan Zodiak yang Gengsi Katakan Cinta, Kamu Salah Satunya?

Selain butuh percaya diri, menyatakan cinta merupakan hal yang perlu kesiapan serta keseriusan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, mengatakan cinta mungkin terdengar mudah. Namun, tak sedikit pula yang menganggap hal itu cukup rumit dan memusingkan. Selain butuh percaya diri, menyatakan cinta merupakan hal yang perlu kesiapan serta keseriusan.

Ternyata hal ini bisa dikarenakan zodiak lo. Nah, penasran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

1. Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang bebas dan tak suka dikekang. Mereka akan mau berkomitmen jika pasangan tidak membatasi keinginannya. Karena itu, Aquarius jarang mau berkomitmen serius dengan seseorang dan mengatakan cinta.

2. Virgo

Virgo adalah perfeksionis. Mereka tak akan berani berkomitmen sampai semua hal tampak sempurna. Mereka umumnya memilih untuk tidak mengatakan "Aku mencintaimu" jika mereka tidak berkomitmen dengan sepenuh hati.

3.  Gemini

Ada dua hal yang sangat umum pada kebanyakan Gemini. Pertama, mereka suka bereksperimen, yang berarti mereka ingin bertemu orang baru dan memeriksa mana yang lebih cocok dengan mereka.

Lalu, mereka memiliki daftar prasyarat tentang pasangan, dan kualitas prasyarat ini kadang-kadang agak sulit ditemukan. Karenanya, mereka jarang menggunakan kata-kata berat seperti 'cinta' sampai mereka yakin akan hal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Capricorn

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang sangat ambisius dan praktis. Mereka mengagumi orang-orang karena penampilan, sikap, dan pekerjaan mereka dan akan menyimpannya dalam hati. Jarang sekali mereka mau mengungkapkan rasa cinta pada pasangan.

5. Scorpio

Scorpio yang dikenal misterius menjadi salah satu individu yang tak suka mengungkapkan cintanya terburu-buru kepada seseorang yang disuka. Meski sangat sulit bilang cinta, tapi mereka memiliki cara sendiri untuk menunjukkan rasa cintanya tersebut, karena mereka lebih suka menikmati prosesnya terlebih dahulu.

Reporter:

Ivana Okta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.