Sukses

7 Transformasi Fisik Paling Gila Para Artis di Film Marvel

Liputan6.com, Jakarta - Dibutuhkan fisik yang kokoh, tegas terpahat untuk memainkan peran superheo atau penjahat. Beberapa aktor dan aktris ini bahkan dipaksa melakukan perubahan secara radikal untuk peran mereka dalam Marvel.

Untungnya, bagi nama-nama berikut, hal tersebut justru menjadi tantangan bagi mereka untuk menaklukkannya dengan percaya diri. Melansir dari Clipd, berikut ini aktor yang melakukan perubahan drastis untuk peran mereka di Marvel.

1. Chris Evans sebagai Captain America

Sebelum menjadi Captain America, dia telah memiliki tubuh yang kencang dan bugar. Namun untuk perat tersebut, lebih banyak 'otot' yang diperlukan untuk membuatnya benar-benar terlihat gagah. Tak heran, latihan yang ia jalani bisa membuatmu bergidik.

2. Chris Hemsworth sebagai Thor

 

Chris mengaku, sebelum bermain sebagai Pangeran Asgard, ia tak pernah melakukan latihan beban yang serius. Latihan yang diberikan oleh pelatihnya adalah latihan yang membuat lengannya tetap berperan dalam berbagai bentuk latihan. Hasilnya, lengannya pasti membuatmu kagum.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

2 dari 4 halaman

3. Chris Pratt sebagai Starlord

Sebelum bermain untuk Guardian of the Galaxy, kamu bisa menemukan foto-foto Pratt dengan tubuh berlemak. Ya, pada dasarnya dia adalah pria yang cukup pemalas. Peran yang ia dapatkan membuatnya mau tak mau mengubah hal tersebut hingga menjadi berotot seperti sekarang.

4. Paul Rudd sebagai Ant-Man

 

Tak jauh berbeda dengan Chris Pratt, dalam film-film sebelumnya Rudd bukanlah sosok yang memiliki tubuh bugar. Seperti teman-temannya, peran sebagai superhero membuatnya harus bekerja keras agar mendapatkan tubuh terpahat.

 

3 dari 4 halaman

5. Robert Downey Jr sebagai Iron Man

Robert muda adalah pria dengan tubuh sedang. Dalam dua film Iron Man pertama pun, tubuhnya masih belum terlalu berbentuk. Tapi saat bermain di The Avengers, kamu bisa melihat tubuhnya yang lebih berisi.

6. Aaron Taylor-Johnson sebagai Quick Silver

 

Sewaktu bermain di film Kick Ass pertama, kamu masih bisa melihat tubuhnya yang kurus. Menjadi Quicksilver jelas menuntutnya lebih banyak menghabiskan waktu di gym. Tapi kita bisa melihat hasilnya yang mencengangkan, bukan?

 

4 dari 4 halaman

7. Karen Gillan sebagai Nebula

Memang, Gillan tidak harus melakukan latihan keras agar tubuhnya berotot seperti aktor-aktor di Marvel. Tapi jelas, kepala botak, kulit biru, dan apa yang tampak seperti implan cybernetic termasuk transformasi mencengangkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Chris Hemsworth Bentuk Otot Kekar Thor di Film Marvel
Artikel Selanjutnya
Siapa Saja 3 Aktor Terkaya di Avengers: Endgame?