Sukses

Sukses Manjakan Shopaholic, Style Bangkok Kembali Digelar Oktober 2019

Sukses menarik perhatian para pecinta belanja, Style Bangkok 2019 akan kembali digelar pada Oktober mendatang.

Liputan6.com, Bangkok Pameran Style Bangkok 2019 sukses digelar pada 17-21 April 2019 dengan dihadiri oleh ribuan pengunjung dari berbagai negara. Pameran terbesar di Thailand ini menawarkan berbagai kebutuhan tentang lifestyle meliputi produk-produk fashion seperti sepatu, tas, pakaian, home decor, furniture, dan lain-lain.

Pameran ini merupakan kombinasi dari tiga pameran bergengsi yaitu Bangkok International Fashion Fair & International Leather Fair (BIFF & BIL), Bangkok International Gifts & Bangkok International Houseware Fair (BIG + BIH) , dan Thailand International Furniture Fair (TIFF) yang semuanya telah diterima dengan baik selama lebih dari 20 tahun.

Sukses menarik perhatian para pecinta belanja, Style Bangkok 2019 akan kembali digelar pada Oktober mendatang. Pameran ini nantinya akan kembali digelar di Bangkok International Trade & Exhibition Centre (BITEC) pada 17-21 Oktober 2019.

Sebanyak 1000 merek diperkirakan akan kembali memeriahkan pameran yang digelar dua kali dalam setahun ini dan siap memanjakan pengunjung dengan berbagai diskon menarik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai dari Fashion, Furniture hingga Perlengkapan Rumah Tangga

Terbesar di Thailand, pameran ini menyediakan berbagai kebutuhan lifestyle dengan sangat lengkap. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, aksesoris hingga pernak-pernik handcraft yang unik dan menarik. 

Bagi kalian pecinta home decor, perlengkapan rumah tangga dan furniture juga patut menghadiri event yang diselenggarakAn oleh Department of International Trade Promotion Ministry of Commerce (DTIP) Thailand ini. Tak hanya produk lokal, beragam merek dunia pun turut serta dalam pameran ini.

Tak cukup sampai disitu, beragam tawaran menarik seperti potongan harga dari berbagai merek pun nampaknya sangat sayang untuk kalian lewatkan. Jadi, apa kalian berniat untuk mengunjungi Style Bangkok 2019 bulan Oktober mendatang? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.