Sukses

7 Curahan Hati Netizen Ini Buktikan Kejamnya Hubungan Friendzone

Hubungan friendzone itu lebih sakit dari pada patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Zaman sekarang status hubungan itu enggak cuma pacaran atau mantan saja tapi ada juga namanya hubungan friendzone. Friendzone beda dengan 'temenan saja', biasanya kamu yang merasa terjebak friendzone punya hubungan yang 'lebih' dengan sahabatmu sendiri. Tapi terjebak di situasi hubungan percintaan level friendzone emang nyiksa.

Udah sahabatan lama sama seseorang, kamu suka dia tapi dianya cuma menganggap kamu teman, nggak lebih. Tapi Jangan salah banyak yang mati-matian bilang nggak percaya ada hubungan cinta jenis beginian. Walaupun dibantah habis-habisan, ada pula beberapa oknum korban yang ngaku kalau friendzone itu benar-benar ada dan kejam.

Yang pasti friendzone itu artinya dua sahabat yang saking lamanya temenan tapi akhirnya jadi nggak bisa pacaran. Atau bisa jadi, friendzone adalah dua orang yang temenan tapi yang satu suka yang satunya lagi nggak. Jadi intinya friendzone itu kisah kasih nggak kesampaian. Naksir sih, tapi nggak bisa jadian juga. Apalagi kalau sikapnya ke kamu terkadang seperti orang pacaran. Eh, ujung-ujungnya hubungan kalian cuma jadi kasih tak sampai.

Seperti kisah dan curahan hati netizen yang viral dan kompak menyuarakan #YangLebihKejamDariFriendzone di Twitter. Berikut liputan6.com rangkum 7 curahan hati netizen yang buktikan kejamnya hubungan friendzone, Kamis (21/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Apalah artinya kalau hanya menunggu tanpa kejelasan

3 dari 8 halaman

2. Makanya ngetiknya pakai jari aja

4 dari 8 halaman

3. Memang dunia ini enggak ada yang tak mungkin, tapi kalau dia enggak mau ya gimana ~

5 dari 8 halaman

4. Mungkin kamu harus lebih tahu diri

6 dari 8 halaman

5. Tuhan memang satu, kita yang tak sama

7 dari 8 halaman

6. Sakit tapi tak berdarah

8 dari 8 halaman

7. Sadar diri lebih baik dari banyak berharap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.