Sukses

Viral Video Kedekatan Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini resmi dinikahi Reino Barack setelah melangsungkan ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019. Pernikahan itu hanya dihadiri orang terdekat Syahrini dan juga Reino Barack. Keduanya diketahui menjalani prosesi pernikahan dengan adat sunda.

Sempat membuat publik penasaran, Syahrini dan sang suami akhirnya menggelar jumpa pers terkait pernikahannya di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, pada Minggu (10/3/2019).

Seperti yang diketahui pernikahan ini sempat menghebohkan publik lantaran Reino Barack belum lama putus dari Luna Maya. Ditambah lagi, Syahrini merupakan salah satu teman dari Luna Maya.

Belum lama ini kembali viral video kedekatan ketiganya bersama dengan kerabat artis lain jauh sebelum Luna Maya dan Reino Barack berpisah. Dalam video yang beredar tersebut terlihat Luna Maya dan Reino Barack menghabiskan waktu bersama dengan beberapa teman, termasuk Syahrini dan adiknya, Aisyahrani.

Pada video yang direkam sendiri oleh Syahrini itu, terlihat Syahrini dan Luna Maya sangat akrab. Video ini nampaknya bertolak belakang dengan pernyataan Reino Barack yang ‎mengaku dekat dengan Syahrini setelah menonton konser "Jambul Khatulistiwa" beberapa bulan lalu. Nyatanya keduanya telah mengenal satu sama lain ketika Reino masih berpacaran dengan Luna Maya.

 

2 dari 2 halaman

Takdir Tuhan

Terlepas dari masa lalu Reino Barack dan Luna Maya, Syahrini mengatakan bahwa pernikahannya adalah takdir Tuhan yang tak bisa diingkari.

"Memang semua sudah ditakdirkan oleh Allah. Pernikahan ini sudah diridai oleh Allah. Waktunya sangat singkat, tapi semuanya berjalan dengan lancar," kata Syahrini.

Kemudahan demi kemudahan dirasakan Syahrini selama proses perkenalan, lamaran sampai akhirnya menikah. ‎Ia pun mengibaratkan perkenalan yang cukup singkat sampai menikah seperti ta'aruf.

Syahrini kembali menegaskan, campur tangan Tuhan sangat terasa dalam pernikahannya dengan Reino Barack. Ia juga merasa Reino Barack adalah jawaban dari doanya selama ini tentang pasangan.

"Ini jawaban dari setiap doa-doa saya," kata Syahrini. 

TV di Pusat Perbelanjaan Memutar Film Panas
Loading
Artikel Selanjutnya
Syahrini dan Reino Barack Gelar Jumpa Pers, Ini Komentar Nikita Mirzani
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Berhijab Motif Warna-warni, Luna Maya Kembali Jadi Perbincangan