Sukses

Romantis, Proses Lamaran Lansia Setelah 63 Tahun Hidup Bersama

Cinta sejati tak akan lekang oleh waktu. Hal itulah yang dibuktikan oleh pasangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta sejati tak akan lekang oleh waktu. Hal itulah yang dibuktikan oleh pasangan Karl von Schwarz dan Donna.

Pada usia 85 tahun, Karl berlutut untuk melamar Donna yang dicintainya, kedua kalinya. Hal tersebut dilakukannya bukan tanpa alasan. Ia ingin memberikan kenangan indah pada istrinya tersebut di usianya yang tak lagi lama.

Momen manis tersebut ditangkap oleh kamera cucu mereka, Christina. Christina berhasil mengabadikan momen romantis proses lamaran kedua kalinya pasangan itu di konter perhiasan di toko JC Penney.

"Nenekku sakit parah dan kami tidak tahu seberapa banyak waktunya yang tersisa," ungkap Christina.

"Setelah lebih dari 63 tahun menikah, kakekku membelikannya cincin baru dan melamarnya lagi. Aku tak kuasa menahan tangis haru saat melihatnya," tambah dia seperti dikutip dari Shared.com.

 

Menurut Christina, kakek dan neneknya adalah pasangan yang luar biasa. Keduanya memiliki sesuatu yang diperjuangkan dalam suatu hubungan.

Sebagaimana diungkapkan oleh Christina, kisah cinta Karl dan Donna tidak selalu berjalan mulus. Malahan, Donna baru-baru ini menderita stroke dan kejang-kejang, serta membutuhkan operasi jantung.

Karl telah berjanji pada istrinya akan membelikannya cincin baru jika ia sukses dengan operasi tersebut. Karena itu, ia menepati janji tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Netizen

Donna sendiri merasa sangat senang dengan cincin barunya yang sangat indah dan cantik. Foto-foto serta video proses lamaran kedua pasangan lansia itu menyebar di media sosial dan membuat haru banyak orang.

"Terberkatilah mereka. Ini membuatku menangis haru," tulis akun @SarahLizCurtis.

"Aku mendoakan semoga mereka sehat selalu agar bisa terus bersama," tulis akun @cdpalmer721.

"Ini sangat indah. Semoga mereka selalu menikmati waktu mereka bersama," ungkap akun @__nisselpeels.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.