Sukses

Lihai Berdusta, Waspadai Perkataan 5 Zodiak Ini

Ada beberapa zodiak yang diketahui sangat lihai berbohong.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang diketahui sangat lihai berbohong. Tentunya mereka memiliki alasan dalam melakukan hal tersebut. Zodiak apa saja? Ini dia.

1. Gemini

Mereka memiliki kepandaian mampu menempatkan diri di manapun mereka berada. Rasa ingin tahu yang tinggi dan mudah mempelajari sesuatu membuat mereka terkadang tidak konsisten terhadap suatu hal.

Ini membuat Gemini mudah untuk berbohong. Bisa saja mereka mengatakan tidak suka dengan sesuatu, tapi keesokan harinya mereka justru melakukan hal tersebut.

2. Leo

Mereka sangat suka mencari perhatian orang. Apapun mereka lakukan untuk hal tersebut, termasuk berbohong.

Kebohongan yang mereka lakukan lebih ke menunjukkan sisi baik di hadapan orang. Atau terkadang, mereka juga kerap melebih-lebihkan kemampuan yang mereka miliki.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Libra

Mereka memiliki sifat sungkan terhadap orang lain. Solusi paling manjur yang akan mereka lakukan adalah berbohong agar tak melukai hati lawan bicara.

4. Cancer

Mereka memiliki imajinasi yang tinggi dan suka bermimpi. Berbohong dan memanipulasi adalah kelihaian para Cancer. Bahkan mereka mampu menciptakan skenario yang tak pernah terjadi atas dasar kemampuan imajinasi yang tinggi.

5. Scorpio

Meski pandai menyimpan rahasia, Scorpio cenderung menutupi apa yang mereka ketahui. Ini membuat kamu sulit untuk menebak apakah yang diucapkannya benar atau tidak.

Reporter: Lola Lolita

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.